7 Drama Thailand Bertema Kawin Paksa yang Bisa Jadi Rekomendasi

Senin, 08 Agustus 2022 - 12:10 WIB
loading...
7 Drama Thailand Bertema Kawin Paksa yang Bisa Jadi Rekomendasi
Drama Thailand bertema kawin paksa atau perjodohan bisa disimak salah satunya dalam My Husband in Law. Foto/Channel 3
A A A
JAKARTA - Tayangan drama Thailand bertemakan kawin paksa ini bisa jadi rekomendasi karena punya cerita yang menarik dan seru untuk jadi tontonan hiburan.

Sama seperti drama Korea, drama Thailand juga kerap dihiasi cerita dramatis dengan bumbu komedi. Ini membuat drama Thailand jadi tontonan ringan yang menghibur dan jadi teman istirahat yang menyenangkan. Tak heran, tayangan dari Negeri Gajah Putih ini banyak dicintai penggemar karena memiliki konsep yang unik.

Nah, tema kawin paksa atau perjodohan juga kerap muncul dalam cerita drama Thailand. Berikut tini ujuh drama Thailand bertema kawin paksa yang bisa kamu tonton.

1. Stupid Cupid The Series (2015)

7 Drama Thailand Bertema Kawin Paksa yang Bisa Jadi Rekomendasi

Foto: GMM 25

Drama komedi yang dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont dan Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha ini berjumlah 12 episode. Berkisah tentang perjodohan antara keluarga kaya dan seorang gadis miskin.

Chawee (Sunny Suwanmethanont) adalah cucu laki-laki satu-satunya dalam keluarg besar Amaraporn. Ia hendak dijodohkan oleh neneknya dengan Araya (Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha), tapi mendapat tentangan keras.

Ini karena Araya adalah anak yatim piatu dan tidak setara untuk Chawee. Sehingga dimulailah usaha untuk menjauhkan dua pasangan tersebut.

2. Princess Hour (2017)

7 Drama Thailand Bertema Kawin Paksa yang Bisa Jadi Rekomendasi

Foto:True4U

Serial yang mengisahkan daerah fiktif bernama Bhutin ini merupakan remake dari drama Korea berjudul sama dengan 20 jumlah episode. Mengisahkan tentang seorang pangeran In (Tao Sattaphong Phiangphor) yang baru saja mendapatkan takhtanya.

Namun dia juga harus menikah dengan Kaning (Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha) sesuai kesepakatan keluarga. Sayangnya sang pangeran lebih memilih Minnie (Bebe Thanchanok Ritnaka).

Namun tetap saja sang pangeran harus melaksanakan kawin paksa tersebut. Meskipun awalnya ia tidak suka pada Kaning, tapi seiring berjalannyacerita, hubungan pasutri baru ini justru semakin dekat.

3. Mechanic Bride (2018)

7 Drama Thailand Bertema Kawin Paksa yang Bisa Jadi Rekomendasi

Foto: Channel 7

Drama Thailand bergenre komedi romantis ini berjumlah 30 episode. Kisahnya tentang montir perempuan keras kepala Meena (Chingching Kharittha Sungsaopath) yang dijodohkan dengan pewaris perusahaan suku cadang Phuphat (Chap Varakorn).

Perjodohan ini diatur oleh Ayah Phuphat yang berharap anaknya bisa pulih dari luka masa lalunya dan kembali ceria. Namun perjodohan ini tidaklah berjalan lancar. Seperti kembali munculnya mantan Phuphat dan adiknya yang kemudian tertarik pada Meena.

4. Sapai Impor (2020)

7 Drama Thailand Bertema Kawin Paksa yang Bisa Jadi Rekomendasi

Foto: Channel 7

Drama dengan 17 episode ini diperankan oleh Mik Thongraya dan Min Peechaya Wattanamontree. Ceritanya tentang seorang ahli waris yang harus memiliki anak dalam kurun waktu setahun bila ingin mendapatkan warisan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)