7 Drama Thailand Bertema Kawin Paksa yang Bisa Jadi Rekomendasi

Senin, 08 Agustus 2022 - 12:10 WIB
loading...
A A A
Don (Mik Thongraya) sebagai ahli waris kemudian dipaksa ibunya untuk menikah dengan Lisa (Min Peechaya Wattanamontree). Meskipun pada awalnya sempat menolak, tapi karena paksaan ibunya yang juga telah banyak berjasa dalam hidup Lisa akhirnya mereka pun mau melangsungkan perjodohan tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Serial Thailand GMMTV yang Berlatar Sekolahan, Bisa Ditonton Gratis!

5. Fah Mee Tawan (2020)

7 Drama Thailand Bertema Kawin Paksa yang Bisa Jadi Rekomendasi

Foto: Channel 7

Drama dengan 18 episode ini dibintangi oleh Donut Phattharapon Dejpongwaranon dan Jeab Pijittra Siriwetchapan. Mengisahkan tentang Paul Yang (Donut Phattharapon Dejpongwaranon) yang berusaha merebut kembali perusahaan yang pernah dimiliki Ibunya, Crown Diamond.

Karena itu Paul bertekad untuk balas dendam karena sudah ditinggalkan oleh ayah dan keluarga barunya. Dia pun terpaksa menikah dengan Netselao (Jeab Pijittra Siriwetchapan) yang merupakan orang yang dulu juga pernah mencelakai ibu dan dirinya.

6. My Husband in Law (2020)

7 Drama Thailand Bertema Kawin Paksa yang Bisa Jadi Rekomendasi

Foto: Channel 3

Drama Thailand berjumlah 15 episode ini diperankan oleh Mark Prin Suparat dan Mew Nittha Jirayungyurn. Bercerita tentang seorang laki-lakihidung belang bernama Thien (Mark Prin Suparat) dan seorang anak yang diadopsi oleh Ibunya bernama Muey (Mew Nittha Jirayungyurn).

Seiring berjalannya waktu, Muey mulai menyukai Thien, tapi sebaliknya Thien justru tidak tertarik pada adik angkatnya tersebut. Namun ada suatu kondisi yang membuat mereka berdua harus menikah. Perjodohan tersebut pun semakin memperkeruh konflik yang ada.

Baca Juga: Rating Drama Korea Minggu Pertama Agustus 2022, Today's Webtoon Turun Lagi

7. My Forever Sunshine (2020)

7 Drama Thailand Bertema Kawin Paksa yang Bisa Jadi Rekomendasi

Foto: Channel 3

Drama dengan 19 episode ini mengisahkan tentang Paeng (Kao Supassara Thanachart) yakni gadis dengan sikap pemberontak yang harus pindah ke rumah Artit (Mark Suparat) setelah orang tuanya meninggal.

Namun dengan syarat, Paeng harus menikah dengan Artit karena orang tuanya pernah dibantu dalam pelunasan utang. Meskipun keduanya tidak punya perasaan cinta satu sama lain, tapi demi menepati janji pada ayah Artit, mereka pun harus menanggungnya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3082 seconds (0.1#10.140)