11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 08 Agustus 2022 - 08:08 WIB
loading...
11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Iblis Bawah dan Atas Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah anggota 12 Kizuki. Sebagian besar dari mereka dikenal sebagai iblis terkuat di semesta serial ini. (Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki - Fandom)
A A A
Para iblis terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah anggota 12 Kizuki. Di dalamnya ada dua kelas, yaitu Iblis Bawah dan Iblis Atas. Iblis Atas adalah grup iblis dengan kemampuan lebih kuat dan lebih baik dari Iblis Bawah.

Mereka semua dipilih Raja Iblis Muzan Kibutsuji. Kekuatan mereka bertambah dengan meminum darahnya. Para iblis ini punya jurus Mantra Darah Iblis yang mengerikan sudah cukup memberikan mimpi buruk bahkan untuk Pembasmi Iblis paling berpengalaman sekalipun.

Meskipun mereka berada di level paling rendah di 12 Kizuki, tidak berarti kemampuan mereka bisa diremehkan. Bahkan, mantan anggota grup ini pun masih cukup merepotkan bagi Pembasmi Iblis. Siapa saja iblis terkuat dari 12 Kizuki? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



11. Kyogai — Mantan Iblis Bawah 6

11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Mobitool

Kyogai dulunya adalah Iblis Bawah 6. Dia dipecat karena kelemahannya. Tapi, dia menunjukkan ketahanan tarung dibandingkan sebagian besar penghuni ranking bawah. Kyogai bisa menggunakan drum yang menempel di tubuhnya untuk memutar ruangan tempatnya berada dan membingungkan musuhnya.

Selain itu, drum Kyogai bisa menciptakan serangan secepat kilat dan bahkan mengirim orang di rumah itu ke ruangan lain. Kemampuan bawaannya ini memberinya keunggulan kandang. Ini membuatnya menjadi iblis paling tangguh yang pernah dihadapi Tanjiro dan teman-temannya.

10. Rui — Iblis Bawah 5

11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: NNTheBlog!

Rui adalah anggota 12 Kizuki pertama yang tampil di busur Gunung Natagumo. Dengan Mantra Darah Iblisnya, Rui menjebak iblis level rendahan lain di jaringnya di gunung. Dia menyelamatkan mereka dengan mengubah mereka menjadi anggota keluarganya. Sedikit darahnya bisa memberikan iblis yang lebih lemah kekuatan lebih dan membuat keluarga buatannya ini membantai ratusan pembasmi iblis tanpa akhir.

Rui adalah Iblis Bawah 5 di 12 Kizuki. Dia menyebabkan sedikit masalah bagi Tanjiro dan Nezuko sampai kemampuan mereka terkuras. Kalau Giyu tidak pernah tiba di lokasi itu, mereka berdua pasti kalah.

9. Enmu — Iblis Bawah 1

11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Twitter

Satu-satunya iblis yang selamat dari pemecatan brutal iblis bawah oleh Muzan adalah Enmu. Dia adalah Iblis Bawah 1. Muzan tahu kalau dia akan memberinya peluang untuk membuktikan kalau dia berharga menerima lebih banyak darahnya.

Mantra Darah Iblis Enmu mencuri perhatian di Mugen Ttrain. Dia membuat semua orang di kereta tidur dan memandu sekelompok penderita insomnia untuk masuk alam mimpi pembasmi iblis untuk menemukan inti spiritual mereka, menghancurkannya, dan membunuh mereka. Dia jelas adalah iblis bawah terkuat dan butuh sejumlah pembasmi iblis untuk melindungi para penumpang.

8. Kaigaku — Iblis Atas 6

11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Meski Korps Pembasmi Iblis bekerja tanpa lelah untuk membela manusia melawan iblis, tidak semua anggota Korps itu jelas punya niat terbaik. Kaigaku adalah mantan teman sekelas Zenitsu. Mereka berdua belajar bersama di bawah arahan Jigoro Kuwajima. Tapi, Kaigaku kesal karena mereka berdua dipilih sebagai pengganti Jigoro karena dia ingin posisi itu untuk dirinya seorang.

Kaigaku bisa melakukan semua Teknik Pernapasan Petir, kecuali gaya pertama. Dia tidak pernah diberi titel Hashira dan menerima kondisi diubah menjadi iblis demi meningkatkan kekuatannya. Meski tidak berpengalaman dengan Mantra Darah Iblis, dia begitu kuat sehingga Muzan menunjuknya sebagai Iblis Atas 6 setelah Gyutaro dan Daki kalah.

7. Gyutaro dan Daki — Iblis Atas 6

11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Bullfrag

Gyutaro dan Daki adalah iblis kakak beradik. Mereka sama-sama menduduki posisi sebagai Iblis Atas 6 dan hidup menjadi satu kesatuan setelah menjadi iblis. Keduanya mencuri perhatian di busur Yoshiwara dan mengesankan penonton dengan kekuatan mereka.

Karena Gyutaro dan Daki begitu kuat, itu membuat penonton bertanya-tanya seperti apa para anggota Iblis Atas ini. Butuh usaha gabungan antara trio utama, Nezuko, Tengen Uzui, dan tiga istrinya untuk melumpuhkan mereka berdua. Tidak perlu dipertanyakan lagi kalau Gyutaro adalah yang terkuat di antara kedua kakak beradik ini. Tapi, kemampuan Daki pun tak bisa diremehkan.

6. Gyokko — Iblis Atas 5

11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Reddit
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)