7 Sosok Ibu Tiri Terburuk yang Pernah Ada di Jagat Anime

Senin, 08 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Seperti Isabella, Carmel mempresentasikan dirinya sebagai sosok ibu yang baik sementara menyembunyikan rencana bagi anak-anak yang dia rawat. Carmel berniat menjual anak-anaknya kepada Pemerintah Dunia agar mereka dilatih sebagai Marinir dana gen Cipher Pol. Anak-anak itu termasuk Charlotte Linlin yang ketika dewasa dikenal sebagai Big Mom.

Carmel melihat anak-anak yang dia rawat tidak lain selain lebih dari umpan untuk dijual ke penawar tertinggi. Sementara, dia juga harus mengurusi perilaku dan nafsu makan Linlin. Tapi, sebelum dia bisa menjual Linlin dan anak-anak lain, secara misterius, dia mati saat sedang memberi makan Linlin.



1. Gyokumen Koshu — Saiyuki

7 Sosok Ibu Tiri Terburuk yang Pernah Ada di Jagat Anime

Foto: AniSearch.com

Lady Gyokumen hanya punya satu ambisi. Dia ingin menghidupkan lagi kekasihnya yang sudah mati, Gyumaoh, dan menjadi istrinya. Untuk mewujudkan itu, dia tidak segan membuat orang tunduk pada keinginannya. Meskipun itu berarti dia harus berbohong.

Ambisi Gyokumen juga membuatnya berselisih dengan dua anaknya, yang tak terlalu dia anggap. Satu-satunya kesempatan dia pernah berinteraksi dengan anak-anaknya adalah demi memperluas peluangnya menghidupkan lagi Gyumaoh. Di sisi lain, dia menganggap anak tirinya Kougaji sebagai sebuah kegagalan dan benar-benar mengabaikan anak kandungnya, Lirin.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)