10 Karakter Anime Bersumbu Paling Pendek, Galak Banget!

Minggu, 07 Agustus 2022 - 09:19 WIB
loading...
A A A
Di season 1 serial ini, Naofumi seperti orang yang harus selalu sedia obat penurun tekanan darah kapan saja. Naofumi marah kepada dunia yang telah merengutnya. Sejak awal, dia menjadi korban fitnah dan tersingkirkan. Dia terjebak dengan senjata yang sepertinya paling lemah dan tidak tahu apa yang terjadi.

Dengan begitu, tidak heran kalau amarahnya terus meningkat. Untungnya, dia kemudian bertemu Raphtalia. Kehadiran Raphtalia sedikit bisa menurunkan tensi darah Naofumi. Tapi, jangan coba-coba mengganggu cewek tanuki itu. Darah Naofumi bisa langsung mendidih karenanya.

4. Kei Karuizawa — Classroom of the Elite

10 Karakter Anime Bersumbu Paling Pendek, Galak Banget!

Foto: Anime Corner

Kei adalah salah satu murid di Kelas D. Dia teman sekelas Ayanokoji Kiyotaka. Kei insecure dan punya cerita latar tragis karena dia di-bully habis-habisan. Tapi, dia menutupinya dengan memasang fasad arogan.

Kei cepat mengungkapkan opininya. Dia melakukannya dengan marah, mau itu pikkirannya sendiri atau sesuatu yang disuruh Ayanokoji. Dia menggunakan amarah untuk pura-pura kalau dia tidak takut di-bully lagi.

3. Taiga Aisaka — Tora Dora!

10 Karakter Anime Bersumbu Paling Pendek, Galak Banget!

Foto: Share It Now | Manga, Anime Spoilers And Quotes

Taiga adalah salah satu karakter cewek paling populer di anime. Dia merupakan tsundere dengan perawakan pendek dan bersumbu pendek. Di sampai dijuluki Tora Dora gara-gara kelakuannya tu.

Bersama dengan kecerobohan dan kurangnya keterampilan dalam kehidupan, Taiga sibuk dengan hal-hal yang tidak penting. Dia akan marah kepada siapa pun yang membuat darahnya naik ke ubun-ubun, terutama mereka yang mengomentari tinggi badannya. Ketika marah, Taiga tak segan menggunakan kekerasan.

2. Edward Elric — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

10 Karakter Anime Bersumbu Paling Pendek, Galak Banget!

Foto: The Golden Lands – WordPress.com

Edward dikenal sebagai salah satu alkemis negara termuda di Amestris. Kemampuan alkimianya memang sudah tidak diragukan lagi. Sayang, dia tidak bisa mengatur perilakunya saat berinteraksi dengan orang lain.

Edward cepat marah. Dia bahkan sering menyelesaikan perselisihan dengan tinjunya. Dia sangat percaya pada “an eye for an eye”. Edward dikenal cerewet dan sinis sarkastik. Dia adalah salah satu karakter paling pemarah di serial ini. Jangan coba-coba memanggilnya pendek kalau tidak mau mendengar omelannya dan bogem mentahnya.



1. Katsuki Bakugo — My Hero Academia

10 Karakter Anime Bersumbu Paling Pendek, Galak Banget!

Foto: Twitter

Bakugo sepertinya harus mendapatkan titel sebagai karakter anime dengan sumbu paling pendek yang pernah ada. Harus diakui, Bakugo adalah karakter yang sangat kuat. Kemampuannya ini sepadan dengan perilaku problematiknya. Dia dikenal bersumbu pendek, cepat marah, dan agresif. Dia juga perundung arogan yang melakukan apa pun yang dia suka.

Selain sangat berisik dan nge-gas kalau bicara, Bakugo hampir selalu marah. Ini menyebabkannya melakukan lebih banyak kerusakan ketimbang kebaikan. Bakugo memang sangat berkembang pesat di serial ini. Tapi amarahnya, yang merupakan bagian menonjol dari dirinya, menjadi sejelas daya saingnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)