10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick
Resume John Wick di dunia pembunuhan memang mengesankan. Tapi, ada sejumlah karakter pembunuh di dunia anime yang akan mampu melumpuhkan Wick dengan mudah. (Foto: MARCA)
A A A
John Wick 4 adalah salah satu film yang paling diantisipasi para penggemar. Film ini akan melanjutkan cerita John Wick setelah di seri ketiga dia dikhianati teman baiknya sendiri. Sejauh ini, hanya dengan tiga film, Wick telah membangun sebuah legenda di antara penggemar film seni bela diri.

Meski dia menemukan dirinya di skenario yang lebih berbahaya di setiap film, penggmar terus kembali untuk melihat bagaimana Wick akan selamat. Entah seberapa konyol kemenangannya, masing-masing tidak membuat karakternya meragukan. Alih-alih, itu hanya menambah resume yang sudah mengesankan.

Tapi, itu tidak berarti Wick tidak bisa dikalahkan. Di dunia anime, dia dengan mudah akan menemukan tandingannya berkali-kali. Sementara tidak adil untuk mempertemukannya dengan orang seperti Goku atau Naruto yang bukan pembunuh, bahkan pembunuh di dunia anime pun akan mampu melumpuhkannya. Siapa saja karakter pembunuh anime yang bisa mengalahkan John Wick? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Light Yagami — Death Note

10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Foto: CBR

Light tidak akan menyingkirkan John Wick, tapi juga pembunuh di dunia Wick dengan pertarungan tangan kosong. Tapi, bakat Light bukanlah di pertarungan fisik. Kemampuan Light bisa tidak dikenali karena dia tampak seperti anak SMA normal yang membuatnya berada di bawah radar.

Seluruh negeri mencari Light/Kira dan mereka masih tidak bisa menemukannya. Kecerdasan Light membuatnya bisa mendeduksi identitas mereka yang bahan ingin atau butuh tersembunyi. Begitu Light tahu siapa John Wick, punya Death Note akan menyelesaikan masalah.

9. Kenshin Himura — Rurouni Kenshin

10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Foto: Looper

John Wick adalah master segala macam senjata, jadi, dia bisa melawan Kenshin dalam pertarungan pedang. Dan, bahkan kalau Wick sadar kalau dia kalah dalam hal katana, dia bisa pindah ke sesuatu yang lebih efisien seperti senjata api. Tapi, Kenshin sudah membuktikan kalau dia bisa bergerak lebih cepat ketimbang senapan Gatling.

Kenshin sudah pernah melawan sejumlah senjata tempur dekat lain di masa lalu. Hasilnya selalu sama. Gaya Hiten Mitsurugi dan pelatihan yang dia jalani membuatnya lebih cepat ketimbang sebagian besar mereka. Bahkan mereka yang mendekati level kemampuannya bisa bertahan lama karena Kenshin sangat bergantung pada Sakabato-nya.

8. Reborn — Reborn!

10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Foto: Reborn Wiki – Fandom

Fakta kalau John Wick tidak bisa mengalahkan Reborn adalah alasan mengapa banyak penggemar tidak bisa menganggap serius anime. Bayangkan ada pembunuh paling berbahaya dilumpuhkan seorang bayi! Tapi, bahkan di dunianya, Reborn dirujuk sebagai Pembunuh Terkuat Dunia.

Bahkan dalam bentuk bayi, Reborn bisa punya kekuatan dan keterampilan yang tidak wajar. Dia punya bidikan yang tajam, melepaskan tembakan yang akurat mau dengan kecepatan super tinggi atau sementara tidak bisa melihat. Dia juga bisa melakukan Chaos Shot, yang bisa menyebabkan orang yang terkena tembakan itu benar-benar tidak bisa bergerak.

7. Killua — Hunter X Hunter

10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Foto: SportsKeeda

Bakat Killua terlihat di awal serial ini ketika dia ditantang seorang pembunuh berantai yang mampu memecah batu bata dengan ujung jarinya. Meski tidak punya pelatihan dan pengalaman tempur, Killua bisa mencabut jantung pembunuh berantai itu dengan sangat cepat sampai orang tidak sadar apa yang telah terjadi. Killua bisa melakukan ini bahkan sebelum belajar tentang Nen, yang membuatnya menjadi petarung yang lebih berbahaya.

Berbulan-bulan berlatih Nen membuat Killua punya kekuatan memanipulasi petir, yang dia gunakan untuk membut dirinya lebih cepat dan menyerang dengan petir. Sementara John Wick unggul dengan senjata api, Killua berasal dari sebuah semesta di mana senjata api itu umum dan dia terbiasa di dekat benda itu. Sementara, Wick pastinya akakn lumpuh begitu diserang dengan petir betulan.

6. Train Heartnet — Black Cat

10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Foto: CBR

Train adalah pembunuh termaut di semestanya. Dia begitu mematikan sehingga tahun setelah pensiun dan menjalani hidup berbeda sebagai pemburu hadiah, orang takut dengan reputasi sebelumnya. Kemampuan Train membuatnya bisa menembak peluru jauh darinya, sebuah kemampuan yang bahkan tidak bisa diimpikan sebagian besar pembunuh.

Train juga bisa dengan akurat menerjang orang lewat sejumlah tembakan yang mental. Train bahkan mampu mengubah pistolnya menjadi railgun dengan menggunakan listrik karena nano-mesin di tubuhnya. Sebaik apa pun tembakan John Wick, Train jauh lebih baik. Wick tidak akan bisa merespons Train yang menggunakan tembakan mentalnya untuk melumpuhkan Wick.

5. True Assassin — Fate/Grand Order

10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Foto: YouTube
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)