10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
True Assassin adalah anggota terkuat kelas Assassin. Tidak ada orang lagi yang mampu mencapai ketinggian ini karena Assassin terbaik tidak diketahui. Tapi, legenda Old Man of the Mountain telah mengubah True Assassin menjadi roh heroik maut.

Tidak hanya True Assassin bisa membatalkan ancaman sihir, tapi dia juga bisa membelah apa saja. Dia adalah petarung top, meski di sebagian besar waktu tidak ada orang yang tahu kalau dia bisa bertarung. Dia tidak terhentikan, sering hanya muncul ketika semuanya jadi sangat buruk. Assassin secara efektif juga abadi. John Wick harus membunuh Master-nya, tapi True Assassin bergerak lebih cepat dan semua serangannya adalah KO instan.

4. Lugh — World's Finest Assassin

10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Foto: Looper

Dulunya, Lugh adalah pembunuh berbakat sebelum organisasinya mengkhianatinya dan meledakkan pesawat yang dia tumpangi. Dikirim ke dunia baru, dia diberi kesempatan untuk menjadi pembunuh lagi. Kali ini untuk membunuh pahlawan yang ditakdirkan menyelamatkan dunia.

Untuk tujuan itu, Lugh diberikan banyak keterampilan yang menempatkannya beberapa tingkat di atas sebagian besar manusia normal. Di atas semua itu, dia dilatih sejumlah penyihir, yang mengembangkan mantra dan senjata kuat. Dengan senjata yang dia kembangkan mustahil ada di dunia nyata, John Wick tidak akan punya kesempatan.

3. Alucard — Hellsing

10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Foto: Bloody Disgusting

Allucard adalah agen terbaik Organisasi Hellsing dan karakter terkuat di semestanya. Sebagai vampir, dia punya banyak kemampuan yang membuat setiap pertarungan tidak adil bagi musuhnya. Melawan orang seperti John Wick tidak akan berbeda.

Pistol Alucard sangat berat sampai tidak ada manusia yang bisa mengangkatnya. Jadi, Wick tidak bisa menggunakan senjata Alucard terhadap dirinya. Alucard juga bisa bergerak lebih cepat dari yang bisa dilihat mata manusia. Tapi, bahkan kalau Wick cukup cepat meresponsnya, Alucard bisa berubah bentuk menjadi bentuk yang tidak bisa dilukai senjata konvensional yang dipunyai Wick.

2. Korosensei — Assassination Classroom

10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Foto: Just Something About LynLyn

Sebelum menjadi guru, Korosensei dikenal sebagai Reaper, pembunuh paling berbahaya di dunia. Meski punya titel keren, sangat mungkin kalau bentuk manusianya tidak bisa mengalahkan John Wick. Tapi, kemudian dia dikianati, ditangkap, dijadikan bahan eksperimen, dan berubah menjadi makhluk yang tidak bisa dihancurkan.

Ada item yang bisa menghancurkan Korosensei. Tapi, Wick tidak akan tahu kalau benda itu ada. Kalau ada skenario di mana Korosensesi harus membunuh lawannya, dia bisa bergerak beberapa kali dengan kecepatan suara. Wick akan tumbang sebelum tahu kalau itu adalah pertarungan.



1. Hit — Dragon Ball Super

10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Foto: Dragon Ball Universe Wiki – Fandom

Hit adalah pembunuh paling berbahaya di anime. Kekuatannya sudah meningkat untuk menghadapi orang yang bisa meledakkan sejumlah planet karena mereka bosan. Meski begitu, dia bukan orang yang hanya bisa menggunakan kekuatannya sebagai pembunuh.

Hit bisa melawan Bezita atau Goku dan membuktikan kalau dirinya sejajar atau lebih unggul. Tapi, dia tidak akan butuh itu untuk melawan John Wick, terutama karena dia tidak butuh batasan terhadap dirinya. Hit bisa menghentian waktu dan pertarungan akan usai.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)