8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Jarang ada pahlawan shounen yang punya wardrobe yang lumayan banyak, tapi Erza adalah pengecualian. Dia mungkin adalah pahlawan shounen paling modis dengan banyaknya kostum yang dia pakai di setiap pertarungan. Erza puya pakaian paling praktis hingga yang terkesan anggun dan mewah saat bertarung.

Setiap penampilan Erza selalu dinantikan orang. Dia membawa nuansa berbeda dengan setiap penampilan spektakulernya sebagai penyihir terkuat di Fairy Tail Guild. Erza tentu akan menjadi pusat perhatian saat berlenggak lenggok di catwalk Citayam Fashion Week dengan kostum tarungnya itu.

2. Nana Osaki — Nana

8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Foto: Golden Time Wiki – Fandom

Sebagai penyanyi, Nana tentu saja punya selera fashion yang bisa diandalkan. Nana paling suka mengenakan baju serba hitam yang kadang dipadukannya dengan jaket kulit. Ini menimbulkan kesan penampilan gothic pada dirinya.

Nana juga kerap tampil dengan atasan hitam yang dipadukan dengan rok mini kotak-kotak dan legging jaring dengan sepatu bot khas rocker. Penampilannya ini jelas eye catching dan terlihat stylish serta imut. Kalau dia melangkah di catwalk Citayam Fashion Week, jelas dia akan mencuri perhatian semua orang.



1. Marin Kitagawa — My Dress Up Darling

8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Foto: Anime Corner

Marin adalah karakter cewek paling fashionable saat ini. Dari kepribadiannya yang easy going dengan berbagai macam outfit, Marin jelas akan mencuri perhatian semua orang. Dia bisa tampil dengan kemeja atau jaket hoodie yang dipadukan dengan jeans pendek atau mengenakan blazer dengan celana leging yang lebih terkesan sopan.

Sebagai cosplayer, Marin tentu punya banyak kostum yang bisa dipakainya untuk ikut show-show-an semacam Citayam Fashion Week. Terlebih, dia punya Wakana Gojo yang akan selalu membantunya membuat kostum baru. Kalau Marin memutuskan ikut CFW, maka dia jelas akan mencuri perhatian semua orang.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)