Populer di Instagram, Apa itu Don't Leave Me Challenge?

Senin, 29 Juni 2020 - 13:20 WIB
loading...
Populer di Instagram, Apa itu Dont Leave Me Challenge?
Dont Leave Me Challenge jadi tren tantangan terbaru yang ada di Instagram dan TikTok. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dari aktor sampai bintang NBA, semua penasaran menjajal tantangan terbaru yang lagi nge-tren di media sosial ini.

Tantangan #DontLeaveMeChallenge bermula dari sebuah akun TikTok bernama @josh2funny, yang dimiliki seorang aktor sekaligus komedian asal Nigeria, Josh Alfred. Selain itu, Josh juga mengunggah videonya di akun Instagram miliknya pada (24/3) lalu.

Awalnya, tantangan yang dilakukan komedian berusia 30 tahun ini kelihatan agak rumit.Soalnya terdiri dari rangkaian kata yang pembahasannya cukup berat meskipun diselingi humor.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, netizen mulai menyederhanakan tantangan ini menjadi rangkaian kata yang lebih pendek dan sedikit lebih gampang dipahami.

Populer di Instagram, Apa itu Don't Leave Me Challenge?

Foto: Instagram

Gak sekadar permainan kata, tantangan ini juga ada banyak sensasinya. Gak jarang, orang-orang yang berpartisipasi dalam tantangan ini juga menyelipkan kata satire terkait suatu hal.

Tantangan #DontLeaveMeChallenge gak cuma ada di Instagram dan TikTok, belum lama ini, Instagram juga sampai merilis fitur “Don't Leave Challenge”.

Di Instagram, hingga saat ini, tantangan #DontLeaveMeChallenge udah mencapai 58.000 lebih posting-an. Sedangkan di TikTok, tantangan ini ditonton lebih dari 874 juta kali.

Melansir dari CNN, Josh Alfred juga bakal merilis lagu "Don't Leave Me" pada Juli nanti, mumpung euforia #DontLeaveMeChallenge juga belum hilang dari media sosial.

“Aku banyak memainkan permainan kata di dalam (lagu)nya dan aku harap orang-orang suka,” ungkapnya.

Fazjri Abdillah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @born2inform_
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)