alexametrics
Millie Bobby Brown Ternyata Kesal dengan Akhir Stranger Things Season 3
Millie Bobby Brown Ternyata Kesal dengan Akhir Stranger Things Season 3
Eleven mesti pindah dari Hawkins bersama keluarga Byers, dan Millie Bobby Brown gak suka dengan pilihan cerita tersebut. Foto/Netflix
New York City - Belum lama ini, pemeran Eleven tersebut curhat bahwa dia sebenarnya gak suka dengan akhir dramatis serial "Stranger Things" musim ketiga itu.

Walau jadi salah satu pemain utama, Millie memang gak tau akan dibawa ke mana jalan cerita serial yang tayang di Netflix itu. Jadi gak heran, saat baca skenario season ketiga, dia kaget dan sebel banget pas tau kalau Jim Hopper tewas, dan Eleven mesti pindah dari Hawkins bareng keluarga Byers.

"Kesel banget! Saya baca skenarionya dan kayak, 'Hah? Kok ceritanya jadi begini? Kenapa mereka pindah?' ... Gak tau, deh. Aku merasa gak sehati dengan jalan ceritanya," curhat aktris Inggris berusia 15 tahun ini kepada Elle.



Lebih lanjut Millie bilang, bahwa adegan perpisahan gengnya pada akhir musim ketiga itu bener-bener bikin patah hati. Dia jadi ngebayangin bagaimana nanti kalau serial ini benar-benar berakhir.

Millie dan para pemain lainnya pun jadi menggunakan emosi kesedihan itu untuk membangun adegan dramatis tersebut. "Kami jadi nangis beneran pas mau mengambil adegan perpisahan itu, lalu kamera pun merekam," katanya.

Yang pasti, Millie dan teman-temannya gak perlu sedih berkepanjangan. Netflix dan duo kreator serial ini, The Duffer Brothers, sudah memastikan bahwa musim keempat akan dibuat.

Sebelumnya, Matt dan Ross Duffer memang sudah bilang bahwa serial ini bakal berakhir antara di musim keempat atau kelima.

Nah, ngomongin teori yang bilang bahwa Eleven bakal jadi penjahat dalam musim keempat, Millie pun masih merasa dilema.

Di satu sisi, Millie senang dengan teori tersebut. Tapi di sisi lain, dia gak rela kalau Eleven jadi jahat.

"Saya senang jadi villain, tapi saya juga gak mau karena Eleven itu sempurna. (Dia jadi jahat) itu bakal suck banget," katanya galau.

Sekadar mengingatkan, pada musim ketiga, kaki Eleven berhasil dipegang oleh monster Mind Flayer sampai luka parah.

Adegan ini jadi membuat penonton berpikir bahwa Eleven kena infeksi dan bakal jadi jahat kayak karakter Billy. Apalagi, Eleven juga mendadak kehilangan kekuatan supernya.

Nah, apakah teori ini beneran bakal terjadi? Jawabannya, ya, tunggu musim keempat dimulai. Sayangnya, belum ada info lebih lanjut, nih, kapan musim terbaru bakal tayang. Sabar aja, ya!



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss