7 Film dan Drama Korea Kim Go-Eun yang Wajib Ditonton

Rabu, 13 Juli 2022 - 11:54 WIB
loading...
7 Film dan Drama Korea Kim Go-Eun yang Wajib Ditonton
Monster menjadi film Korea Kim Go-eun yang wajib kamu tonton. Foto/CJ Entertainment
A A A
JAKARTA - Film dan drama Korea Kim Go-eun yang wajib ditonton memang terkenal bagus. Kim Go-eun merupakan artis papan atas Korea Selatan yang memulai debutnya dalam film A Muse yang merupakan film dewasa pada 2012.

Dari situ, namanya mulai meroket dan membuatnya sering membintangi drama dan film Korea. Kemampuan aktingnya yang apik pun membuatnya sukses dalam industri hiburan Korea.

Berikut ini tujuh film dan drama Korea Kim Go-eun yang wajib ditonton.

1. Monster (2014)

7 Film dan Drama Korea Kim Go-Eun yang Wajib Ditonton

Foto: CJ Entertainment

Monster merupakan film kedua yang dibintangi Kim Go-eun setelah membintangi A Muse. Dia berperan sebagai seorang gadis pemarah bernama Bok Soon yang harus menghidupi adiknya Eun Jong (Kim Bo-ra).

Sifat Bok Soon yang kasar membuatnya tidak disukai orang lain. Dia juga tak peduli tentang ucapan dan celaan orang lain, yang penting baginya adalah bisa membiayai pendidikan adiknya.

Konflik mulai terjadi ketika seorang gadis kecil bernama Na-ri (Ahn Seo-hyun) datang dialamkehidupan kakak beradik ini. Kemudian mereka harus terjerumus masalah bersama seorang psikopat Tae Soo (Lee Min-ki) yang membuat Bok Soon merasakan dendam yang mendalam.

2. Coin Locker Girl (2015)

7 Film dan Drama Korea Kim Go-Eun yang Wajib Ditonton

Foto: CJ Entertainment

Film ini membuat Kim Go-eun menunjukkan sisi lain dirinya. Di sini ia bermain bersama artis ternama Korea seperti Kim Hye-soo dan Park Bo-gum.

Kisahnya tentang gadis miskin Il Young yang tidak mengetahui keberadaan orang tuanya. Dia dibesarkan oleh seorang perempuan yang dia panggil ibu bernama Ma Woo-hee (Kim Hye-soo).

Di sini dia mendapat tugas yang berbahaya demi ibunya ini. Seiring berjalannya cerita, Il Young menjalin persahabatan dengan Suk Hyun (Park Bo-gum) dan membuat dirinya suka pada pria itu.

3. Memories of The Sword (2015)

7 Film dan Drama Korea Kim Go-Eun yang Wajib Ditonton

Foto: Lotte Entertainment

Film action ini dibintangi oleh Kim Go-eun bersama Lee Byung-hun, Jeon Do-yeon, dan Bae Soo-bin. Ceritanya berlatar dari Dinasti Goryeo pada abad pertengahan korea.

Baca Juga: 6 Drama Korea yang Tiap Episodenya Punya Masalah Berbeda

Pada masa itu terdapat tiga pendekar pedang, yaitu Deok-ki (Lee Byung-hun), Poong-chun (Bae Soo-bin), dan Seol-rang (Jeon Do-yeon). Mereka memimpin kerusuhan dengan melawan raja sekutu asing yang berasal dari China.

Namun Deok-ki berkhianat dan membela pemerintahan yang kejam.Saat itu Seol-rang tetap pada jalannya sendiri dan membawa anak dari Poong-chun yang masih bayi. Anak ini bernama Hong Ee (Kim Go-eun) yang nantinya akan membalas dendam ayahnya yang telah terbunuh oleh Deok-ki.


4. Cheese in the Trap (2016)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)