Rekomendasi 6 Film Komedi Romantis Terbaru di Netflix Tahun 2022

Jum'at, 08 Juli 2022 - 18:43 WIB
loading...
Rekomendasi 6 Film Komedi Romantis Terbaru di Netflix Tahun 2022
Hello, Goodbye, and Everything is Between jadi salah satu drama komedi romantis terbaru. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix rutin merilis film dan serial terbaru dari berbagai negara, termasuk film komedi romantis yang umumnya disukai penonton muda.

Buat kamu yang ingin mengisi akhir pekan dengan bersantai saja, enam film komedi romantis terbaru dari Barat hingga Korea di Netflix ini bisa jadi pilihan. Kamu bisa menontonnya sendiri, atau bersama teman-temanmu sambil menghabiskan malam bersama.

1. Hello, Goodbye, and Everything in Between

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jennifer E. Smith. Sementara produsernya adalah yang membuat film waralaba To All the Boys I've Loved Before.

Hello, Goodbye, and Everything in Between bercerita tentang pasangan yang ingin putus sebelum mereka sama-sama melanjutkan kuliah. Mereka lalu melakukan kencan terakhir untuk menutup kisah mereka. Filmnya dibintangi Jordan Fisher dan Talia Ryder.



2. Through My Window

Kembali hasil adaptasi novel, kali ini dari Ariana Godoy. Film Spanyol ini bercerita tentang Raquel yang sudah lama naksir pada tetangganya. Ia akhirnya memberanikan diri untuk mendekati lelaki idamannya itu.

Through My Window dibintangi Julio Pena dan Clara Galle. Netflix rencananya sudah menyiapkan dua sekuel untuk film ini.



3. The Royal Treatment

Seorang pangeran jatuh cinta pada penata rambutnya, tepat pada hari pernikahannya. Tentu saja pertanyaannya adalah bagaimana kelanjutan pernikahannya, dan apakah sang pangeran akan tetap mengejar cintanya.

Film ini dibintangi Laura Marano dan pemeran Aladdin Mena Massoud sebagai pangeran Thomas.

Baca Juga: Tempat Wisata di Seoul yang Sering Jadi Lokasi Syuting Drama Korea



4. A Perfect Pairing

Lola baru saja berhenti dari pekerjaannya dan mencoba peruntungannya sebagai pebisnis. Ia lalu terbang dari Los Angeles ke Australia untuk bertemu kliennya. Namun karena negosiasi agak rumit, ia terpaksa tinggal lebih lama di sana. Saat itulah, ia bertemu dengan pria misterius bernama Max.

Film ini dibintangi Victoria Justice, Adam Demos, dan Samantha Cain.



5. Along for the Ride

Kembali dari sebuah novel laris, kali ini dari penulis Sarah Dessen. Kisahnya tentang dua orang penderita insomnia, yaitu Auden dan Ali yang melakukan petualangan malam hari di sebuah kota kecil. Filmnya dibintangi Emma Pasarow dan Belmont Cameli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)