alexametrics
Cerita Mawar de Jongh dan Bryan Domani Biar Tampil Total dalam Film SIN
Cerita Mawar de Jongh dan Bryan Domani Biar Tampil Total dalam Film SIN
Mawar de Jongh dan Bryan Domani tampil asik penuh chemistry dalam film SIN yang diadaptasi dari cerita di Wattpad karya Faradita. Foto/Anisyafa Firda
Jakarta - Keduanya dipasangkan sebagai kekasih terlarang dalam film "SIN" karena ternyata mereka adalah saudara sekandung.

Film "SIN" sudah tayang mulai hari ini (10/10), dan kalau kamu sudah nonton atau mau nonton filmnya, pasti bisa melihat chemistry antara Mawar dan Bryan yang asik banget.

Dalam film besutan Herwin Novianto dan diproduksi Falcon Pictures ini, Mawar berperan sebagai cewek drama bernama Metta. Sementara Bryan, kakak sekaligus pacar Metta, berperan sebagai Raga yang jadi petinju bayaran.



Nah, supaya mereka bisa keliatan akrab banget dalam film yang diadaptasi dari Wattpad karya Faradita ini, Mawar dan Bryan harus menjalani workshop selama dua bulan.

Dalam workshop itu, mereka harus berlatih adegan-adegan dalam film selama 5-6 jam per hari.

"Ditambah kami juga udah sering ketemu juga. Jadi memang udah gak canggung lagi," kata pemeran Annelies dalam film "Bumi Manusia" ini.

Sementara Bryan mesti berlatih dua kali lipat karena perannya sebagai petinju. Katanya, dia sampai berlatih fisik hingga tiga bulan.

"Saya dilatih sama Bang Daud. Orangnya sabar banget," katanya saat gala premiere film "SIN" di Epicentrum XXI, akhir pekan lalu.

Lucunya, meski sudah berlatih mati-matian demi film yang mereka perankan, keduanya dilarang untuk segera nonton film ini oleh sang sutradara.

"Ditahan-tahan terus sama Om Herwin, gak dibolehin nonton,” kata Mawar yang menduga larangan itu biar dirinya tetap antusias menyambut film barunya tersebut.

Anisyafa Firda Dwi Damaranti
Universitas Singaperbangsa Karawang
Kontributor GenSINDO
Instagram: anisyafa_fdd



(her)
Artikel Terkait
View More
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss