10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Senin, 27 Juni 2022 - 09:31 WIB
loading...
A A A
Inosuke adalah satu dari sedikit penghunus dua senjata di serial ini. Dia juga merupakan lawan yang menakutkan. Inosuke memilih membuat pedangnya jadi gompal sehingga dia bisa merobek musuhnya alih-alih membuat potongan yang bersih. Sementara terdengar kejam, ini pas dengan gaya tarung dan kepribadian Inosuke, yang lebih ke binatang liar ketimbang manusia.

Meski tidak punya pelatihan formal, Inosuke menghunus dua pedang itu dengan mudah dan cukup mendektai level kemahiran Hashira. Dengan bantuan Tanjiro dan Zenitsu, dia mampu memenggal Daki begitu setelah iblis itu membloking serangannya. Inosuke bisa memenggal kepala Daki lagi berkat bantuan Zenitsu dan di saat yang sama Tanjiro dengan dukungan Tengen Uzui memenggal Gyutaro. Iblis kakak beradik itu pun tewas.

4. Mikasa Ackerman — Attack on Titan
10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Foto: Ruetir

Mikasa sudah mencapai banyak kemajuan sejak serial ini dimulai. Dia memperlihatkan kalau dia punya ketahanan tarung alamiah dan masih bisa mempertahankan kepala yang cukup jernih ketika emosinya tinggi. Dia adalah salah satu prajurit terkut di serial ini. Bisa diperdebatkan kalau dia sebenarnya sekuat Levi. Terlebih, dia juga seorang Ackerman, sama seperti Levi.

Kemahiran Mikasa menggunakan pedang muncul secara alamiah. Dia bisa merobohkan sejumlah Titan di awal serial ini. Mikasa menggunakan Tombak Petir secara regular dan tergantung pada siapa yang dia lawan. Tapi, Mikasa selalu mempersiapkan dua pedangnya dan siapa pun yang melawannya mungkin tidak akan keluar hidup-hidup.

3. Roronoa Zoro — One Piece
10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Foto: Ranker

Zoro dikenal menghunus tiga pedang di saat yang sama. Tapi, dia cenderung menggunakan dua pedang di tangan ketimbang satu di mulutnya. Zoro punya tiga pedang maut untuk dipakai dan masing-masing punya perbedaan. Zoro telah menjadi pendekar pedang sejak kecil dan menguasai dua pedang di saat masih muda sebelum pindah ke gaya tiga pedang.

Zoro memang menggunakan tiga pedangnya lebih sering ketimbang hanya dua. Tapi, dia juga tak jarang menggunakan dua pedang. Mau berapa pun jumlah pedangnya—kadang tidak pakai pedang sama sekali—Zoro adalah salah satu perompak terkuat di semestanya.

2. Tengen Uzui — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Seorang pria mencolok seperti Tengen butuh senjata yang sama mencoloknya. Dia pun menggunakan dua sekaligus. Pedang Nichirin-nya yang mirip golok itu lebih berat dibandingkan rata-rata pedang Nichirin. Sepasang golok itu juga punya kekuatan eksplosif di dalamnya. Di tangan Tengan, golok ini menjadi senjata paling maut di serial ini.

Dengan rantai yang mengaitkannya, Tengen menggunakannya nyaris seperti nunchaku dan menghunusnya tanpa usaha. Bahkan setelah Gyutaro memotong tangannya, Tengen tidak punya masalah menggunakannya. Dia bahkan masih mampu melawan Kizuki Atas 6 itu dengan imbang. Dia mungkin pensiun setelah ini. Tapi, Tengen cukup ikonik dengan kemencolokan dan kekuatannya.



1. Levi Ackerman — Attack on Titan
10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Foto: YouTube

Levi dikenal sebagai prajurit terkuat manusia dan untuk banyak alasan baik . caranya menghunus pedang-pedang ini unik. Dia menggunakannya dengan gaya yang sama seperti yang dia lakukan saat bertarung dengan pisau. Sebelum menjadi tentara, Levi adalah preman terkenal ketika hidup di bawah tanah.

Setelah direkrut Erwin, Levi segera menjadi salah satu prajurit terbaik di militer. Dia telah melumpuhkan banyak Titan sebelum serial ini ada. Dia juga mampu merobohkan Annie tanpa masalah ketika dia dan Mikasa menyelamatkan Eren. Levi bahkan melawan Zeke dalam bentuk Titan dan dia mampu memotongnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)