5 Karakter Anime dengan Jumlah Pembunuhan Terbanyak

Minggu, 26 Juni 2022 - 19:38 WIB
loading...
5 Karakter Anime dengan Jumlah Pembunuhan Terbanyak
Karakter anime dengan jumlah pembunuhan terbanyak ini tidak selalu menjadi karakter paling kuat. Ada yang malah terlihat biasa saja dan disepelekan orang. (Foto: Polygon)
A A A
Karakter anime dengan jumlah pembunuhan terbanyak ini tidak harus pergi ke medan laga. Ada di antaranya yang justru terlihat sepele sekali saat melalukannya. Tapi, apa pun itu, membunuh tetap bukanlah perbuatan terpuji.

Anime dipenuhi dengan adegan pertarungan dan pembantaian masal yang melibatkan banyak orang. Tapi, ada juga karakter individu yang mampu melakukan pembantaian masal seorang diri. Selain itu, ada yang memang berprofesi sebagai pembunuh.

Meski begitu, tidak semua karakter pembunuh ini punya jumlah korban yang banyak. Justru karakter yang terlihat biasa-biasa saja, tapi tak punya belas kasihan atau punya motivasi sendiri yang punya jumlah pembunuhan terbanyak. Siapa saja karakter anime dengan jumlah pembunuhan terbanyak? Berikut ulasannya!



5. Light Yagami — Death Note (124.925 jiwa)
5 Karakter Anime dengan Jumlah Pembunuhan Terbanyak

Foto: Epic Quotes

Kekuatan buku catatan bernama Death Note membuat Light Yagami menjadi bak dewa kematian. Dengan hanya menuliskan nama seseorang dan bagaimana dia mati di buku itu, Light bisa membunuh siapa pun yang tidak disukainya. Kekuatan ini lama-lama merusak pikirannya.

Awalnya, Light hanya ingin membunuh para penjahat. Tapi, lama kelamaan, dia malah membunnuh orang yang tidak bersalah demi menutupi perbuatannya. Total, sudah 124.925 orang yang telah dibunuh Light. Angka ini termasuk besar untuk orang yang membunuh hanya dengan buku catatan tanpa harus ke medan perang.

4. Meliodas — Seven Deadly Sins (350.000 jiwa)
5 Karakter Anime dengan Jumlah Pembunuhan Terbanyak

Foto: YouTube

Meliodas bisa menghancurkan seluruh kerajaan dengan kekuatannya. Meliodas bahkan sanggup menghancurkan Kerajaan Danafor. Meskipun bertubuh mungil dan terlihat ceria, tapi Meliodas tidak bisa disepelekan.

Kekuatan besar Meliodas akan muncul jika dia dalam bentuk iblisnya. Karena kekuatannya itu, Meliodas sudah banyak membunuh sepanjang hidupnya. Tak kurang, ada 350.000 jiwa berakhir di tangannya.

3. Esdeath — Akame Ga Kill (400.000 jiwa)
5 Karakter Anime dengan Jumlah Pembunuhan Terbanyak

Foto: Medieval Otaku

Karakter berjuluk Ratu Es ini besar dari komplotan pembunuh. Makanya, bagi Esdeath, membunuh sudah menjadi makanan sehari-hari. Kematian 400.000 jiwa di tangannya hanyalah gambaran kekejamannya.

Teigu milik Esdeath, Ekstrak Iblis, telah menyatu dalam dirinya. Ini membuatnya bisa mengendalikan suhu dingin di sekitarnya. Selain itu, dia juga bisa menghentikan waktu untuk beberapa saat. Ini membuatnya menjadi Teigu terkuat karena tingkat kecocokannya sangat tinggi.

2. Alucard — Hellsing (3 juta jiwa)
5 Karakter Anime dengan Jumlah Pembunuhan Terbanyak

Foto: Bloody Disgusting

Sebagai vampir paling tangguh di dunianya, bukan hal aneh kalau Alucard ditakuti dan disaingi vampir lain. Umur Alucard sudah mencapai 600 tahun. Selama itu pula, Alucard sudah banyak membunuh, baik orang maupun vampir.

Alucard punya berbagai macam kemampuan yang mendukungnya untuk bertarung. Yang paling unik adalah kemampuan istimewanya, Level 0. Kemampuan ini bisa membuatnya memanggil semua jiwa yang pernah dia makan. Dari sini. diperkirakan Alucard telah membunuh sekitar 3 juta jiwa selama hidupnya.



1. Eren Yeager — Attack on Titan (80% populasi manusia)
5 Karakter Anime dengan Jumlah Pembunuhan Terbanyak

Foto: Sportskeeda

Eren memulai rumbling untuk menyelamatkan rakyat Pulau Paradis dari musuh di lur pulau mereka. Namun, konsekuensinya cukup besar. Peristiwa yang dipicunya itu membuatnya melenyapkan sekitar 80% populasi umat manusia.

Apa yang dilakukan Eren di akhir serial ini sangat berbeda dengan apa yang dia impikan di awal serial. Dulunya, Eren sangat ingin menyingkirkan Titan dari muka bumi dan membuat bumi jadi lebih damai. Tapi, di tengah perjalanan, Eren kian masuk jalan gelap dan akhirnya membuatnya ingin melakukan rumbling.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)