alexametrics
SIN, Gimana Kalau Jatuh Cinta dengan Kakak Sendiri?
SIN, Gimana Kalau Jatuh Cinta dengan Kakak Sendiri?
SIN membawa konflik kontroversial, yaitu soal percintaan antara kakak dan adik kandungnya. Gimana, nih, masalah rumit ini bisa diselesaikan? Foto/Falcon Pictures
Jakarta - Bukan, ini bukan kakak kelas atau kakak angkatan, tapi kakak kandung. Inilah yang dialami dua sejoli dalam film Indonesia, "SIN". Penasaran?

Film yang diadaptasi dari cerita di Wattpad karya Faradita ini mengundang banyak rasa penasaran dari para penikmat film Indonesia. Apalagi kalau bukan gara-gara kisahnya yang kontroversial. Yaitu soal percintaan antara saudara kandung. Ini belum pernah ada, loh, dalam industri perfilman modern di Indonesia.

Dimulai dari Metta (Mawar De Jongh), cewek drama yang jatuh cinta sama Raga (Bryan Domani) seorang petinju bayaran. Gak ada masalah pas awal kedekatan mereka. Dua sejoli yang sukses bikin kita senyum-senyum sendiri ini berjalan sukses.



Sampe tiba-tiba Raga meninggalkan Metta tanpa alasan yang jelas dan menghilang. Kisah percintaan mereka kandas begitu saja.

Di tengah kegalauan Metta, klimaks dimulai. Metta tau ternyata alasan saudara sedarah itulah yang membuat Raga meninggalkannya. Alasan yang membuat Metta dihadapkan pada dua pilihan; menyerah pada keadaan, atau berbahagia sebagai pendosa.

Alur film yang disajikan cukup apik dan gak ngebosenin. Chemistry yang dihadirkan Mawar dan Bryan juga berhasil buat penonton ikut merasakan apa yang lagi diarasakan Metta dan Raga. Walaupun mayoritas pemainnya masih newbie, tapi sukses, kok, buat bawain film drama ala-ala ini.

Semua klimaks yang ada di film ini terbayar. Kalau boleh spoiler dikit, nih, film ini happy ending, kok.

Nah, gimana caranya permasalahan yang rumit ini bisa berakhir bahagia? Penasaran, kan, apa solusinya? Kamu bisa nonton film garapan Herwin Novianto ini mulai besok (10/10) di seluruh jaringan bioskop.



Alvika Septianingrum
Kontributor GenSINDO
Universitas Gunadarma
Instagram: @alvikaspt



(her)
Artikel Terkait
View More
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss