8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Jum'at, 24 Juni 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Sudah hal lumrah kalau ada karakter utama shounen punya kekuatan gelap di dalam dirinya. Asta punya sesuatu yang aneh di dalam dirinya. Dia lahir tanpa kekuatan sihir, tapi sebenarnya Asta bisa berubah menjadi iblis. Ini adalah sesuatu yang awalnya tidak dia sadari.

Asta baru sadar kalau dia punya sesuatu yang gelap di dalam dirinya ketika dia berhadapan dengan Ladros. Iblis itu nyaris melahap dirinya seutuhnya. Untungnya, Asta mampu mengatasi rasa itu. Kini, dia pun tahu kekuatan dirinya yang sesungguhnya.

2. Elizabeth Liones — Seven Deadly Sins
8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Foto: YouTube

Pencarian Elizabeth terhadap Seven Deadly Sins dan keinginannya untuk memulihkan Kerajaan membangun peristiwa Perang Suci Baru. Tapi, untuk sebagian besar busur cerita pertama, sifat dan kemampuan kuat aslinya bahkan tidak dia ketahui. Sebelum ingatannya kembali, dia bekerja sebagai seorang pelayan. Dia hanya memamerkan kekuatannya secara diam-diam dan tidak sadar. Hanya ketika ingatannya dikembalikan Zeldris, kekuatannya sebagai titisan ke-107 Dewi Elizabeth pun dibangkitkan.



1. Rin dan Yukio Okumura — Blue Exorcist
8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Foto: Random Curiosity

Rin dan Yukio adalah anak kembar. Sejak kecil mereka dirawat di gereja di bawah asuhan Romo Shiro Fujimoto. Keduanya sebenarnya adalah anak Setan dan manusia. Dari kedua anak itu, Rin diketahui mewarisi kekuatan ayahnya. Kekuatan itu kemudian muncul ketika Setan hendak menjemputnya. Rin ternyata punya kekuatan api biru yang tidak dia ketahui.

Namun, berbeda dengan Yukio. Sejak kecil, Yukio sudah tahu kalau dia anak Setan. Dia diberitahu kalau dia tidak punya kekuatan ayahnya itu. Dia tumbuh sebagai anak yang cerdas, rajin, lebih sabar, dan sering bertindak sebagai yang tertua di antara kembar itu. Yukio kemudian menjadi seorang pengusir setan top. Tapi, di klimaks serial ini terungkap kalau sebenarnya Yukio juga punya kekuatan api biru seperti Rin. Kekuatannya itu besar dan menghancurkan karena ayahnya mengambil alih tubuhnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3052 seconds (0.1#10.140)