8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi
Karakter anime yang punya kekuatan tersembunyi biasanya tidak menyadari punya kemampuan istimewa pada awalnya. Baru ketika kepepet, kekuatan itu akan muncul. (Foto: ComicBook.com)
Karakter anime yang punya kekuatan tersembunyi biasanya tidak menyadari punya kemampuan istimewa pada awalnya. Mereka baru sadar ketika dihadapkan dengan situasi yang sulit. Kekuatan itu biasanya baru akan muncul atau bangkit ketika itu terjadi.

Meski begitu, ada sejumlah karakter yang kekuatan tersembunyinya harus dibangkitkan orang lain. Ini teradi terutama ketika karakter iitu mengalami hilang ingatan. Itu juga membantu karakter itu mengingat siapa dirinya sesungguhnya.

Karakter dengan kekuatan tersemunyi ini sebagian besar terlihat biasa. Mungkin, di antara mereka ada yang sudah terlihat kuat. Tapi, kekuatan yang mereka pamerkan itu ternyata akan tambah dahsyat begitu kekuatan tersembunyi mereka dibangkitkan. Siapa saja karakter anime dengan kekuatan tersembunyi? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

8. Yuji Itadori — Jujutsu Kaisen
8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Foto: Craffic

Yuji punya kemampuan manusia super yang tidak dia ketahui sejak lahir. Kemampuan itu membuatnya unggul di bidang olahraga. Tapi, dia tidak tertarik menggunakannya. Ketika dia masuk SMA Jujutsu Tokyo, Yuji ternyata punya energi terkutuk yang besar untuk membuatnya bisa menjadi seorang penyihir Jujutsu.

Sejumlah teori menyebut, Yuji masih punya kekuatan tersembunyi yang tidak dia ketahui atau pahami. Satoru Gojo menyebut Yuji berpotensi menjadi seorang penyihir yang kuat. Namun, dia masih harus mengasah bakatnya. Dengan masa lalu Yuji masih menjadi misteri, tidak akan mengejutkan kalau Yuji ternyata masih punya kekuatan tersembunyi.

7. Eren Jaeger — Attack on Titan
8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Foto: CBR

Eren Jaeger sangat membenci Titan yang telah merengut ibunya. Dia kemudian bergabung dengan Pasukan Pengintai untuk bisa memberantas semua Titan tersebut. Tapi, dia tidak sadar kalau ternyata dia pun bisa berubah menjadi Titan.

Ayah Eren telah menyuntik Eren dengan serum Titan. Setelah itu, Eren tidak ingat apa-apa lagi selama lima tahun. Dia kemudian memakan ayahnya sebagai Titan murni. Dia pun akhirnya punya kekuatan Titan Serang dan Founding Titan.
halaman ke-1
Share: