8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Jum'at, 24 Juni 2022 - 23:23 WIB
loading...
8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi
Karakter anime yang punya kekuatan tersembunyi biasanya tidak menyadari punya kemampuan istimewa pada awalnya. Baru ketika kepepet, kekuatan itu akan muncul. (Foto: ComicBook.com)
A A A
Karakter anime yang punya kekuatan tersembunyi biasanya tidak menyadari punya kemampuan istimewa pada awalnya. Mereka baru sadar ketika dihadapkan dengan situasi yang sulit. Kekuatan itu biasanya baru akan muncul atau bangkit ketika itu terjadi.

Meski begitu, ada sejumlah karakter yang kekuatan tersembunyinya harus dibangkitkan orang lain. Ini teradi terutama ketika karakter iitu mengalami hilang ingatan. Itu juga membantu karakter itu mengingat siapa dirinya sesungguhnya.

Karakter dengan kekuatan tersemunyi ini sebagian besar terlihat biasa. Mungkin, di antara mereka ada yang sudah terlihat kuat. Tapi, kekuatan yang mereka pamerkan itu ternyata akan tambah dahsyat begitu kekuatan tersembunyi mereka dibangkitkan. Siapa saja karakter anime dengan kekuatan tersembunyi? Simak ulasannya berikut ini!



8. Yuji Itadori — Jujutsu Kaisen
8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Foto: Craffic

Yuji punya kemampuan manusia super yang tidak dia ketahui sejak lahir. Kemampuan itu membuatnya unggul di bidang olahraga. Tapi, dia tidak tertarik menggunakannya. Ketika dia masuk SMA Jujutsu Tokyo, Yuji ternyata punya energi terkutuk yang besar untuk membuatnya bisa menjadi seorang penyihir Jujutsu.

Sejumlah teori menyebut, Yuji masih punya kekuatan tersembunyi yang tidak dia ketahui atau pahami. Satoru Gojo menyebut Yuji berpotensi menjadi seorang penyihir yang kuat. Namun, dia masih harus mengasah bakatnya. Dengan masa lalu Yuji masih menjadi misteri, tidak akan mengejutkan kalau Yuji ternyata masih punya kekuatan tersembunyi.

7. Eren Jaeger — Attack on Titan
8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Foto: CBR

Eren Jaeger sangat membenci Titan yang telah merengut ibunya. Dia kemudian bergabung dengan Pasukan Pengintai untuk bisa memberantas semua Titan tersebut. Tapi, dia tidak sadar kalau ternyata dia pun bisa berubah menjadi Titan.

Ayah Eren telah menyuntik Eren dengan serum Titan. Setelah itu, Eren tidak ingat apa-apa lagi selama lima tahun. Dia kemudian memakan ayahnya sebagai Titan murni. Dia pun akhirnya punya kekuatan Titan Serang dan Founding Titan.

6. Bell Cranel — Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?
8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Foto: DanMachi Wiki – Fandom

Bell ingin menjadi petualang terhebat. Padahal, dia baru seorang rookie. Bell punya jalan panjang sebelum dia mengklaim misi Kelas-S. Sementara kemahirannya berpedang dan bakatnya dengan bola api cukup lumayan, dia bisa membasmi monster dan menjelajah banyak penjara bawah tanah karena dia punya kekuatan misterius.

Kekuatan misterius itu bisa menyebabkan statistiknya naik habis-habisan. Keterampilannya ini telah melejitkannya ke poin kalau dia bisa mengklaim kemenangan dengan monsteri level lebih tinggi. Ini artinya pertumbuhannya cukup pesat.

5. Sadao Maou — The Devil is a Part-Timer!
8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Foto: YouTube

Setan salah masuk portal saat dikejar Emilia di Ente Isla. Akibatnya, dia malah tiba di Tokyo modern bareng jenderalnya, Alsiel. Anehnya, kekuatan sihirnya hilang begitu dia berada di Tokyo.

Tanpa kekuatan, Setan, yang kemudian mengadopsi nama Sadao Maou, bertekad menemukan jalan ke dunianya. Sementara waktu, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dia bekerja di sebuah restoran fast food, MgRonald's. Namun, ternyata, kekuatan sihir itu masih ada di dalam dirinya. Dia bisa mendapatkannya dengan menyerap emosi negatif manusia.

4. Yuichiro Hyakuya — Seraph of the End
8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Foto: YouTube

Yuichiro sangat benci menjadi incaran para vampir. Meski kepiawaiannya berpedang bisa membuatnya membunuh para vampir, tapi dia punya pertimbangan lain. Hidupnya dipenuhi dengan drama. Teman masa kecilnya, Mika, berubah menjadi vampir.

Tak hanya itu, teman-teman tentaranya juga dibantai. Remaja itu pun akhirnya mencapai batasannya. Diam-diam, Yuichiro punya kekuatan Iblis di dalam dirinya. Jadi, bisa dibayangkan sekuat apa dia.

3. Asta — Black Clover
8 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi

Foto: Pinterest
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)