Aespa Sindir Netizen Julid dalam Lagu Life's Too Short

Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:04 WIB
loading...
Aespa Sindir Netizen Julid dalam Lagu Lifes Too Short
Aespa menyindir netizen yang selalu menebar hinaan dan kebencian pada girl group itu. Foto/YouTube SMTOWN
A A A
JAKARTA - Girl group K-pop aespa resmi merilis lagu berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk Life's too Short (English Ver.) beserta video musiknya pada Jumat (24/6).

Meski tampil dengan konsep berbeda, yaitu lebih girly dan imut dibanding video-video musik mereka sebelumnya, tapi lirik lagu aespa kali ini justru lebih menohok dibanding lagu andalan mereka terdahulu, seperti Black Mamba danSavage.

Lagu dibuka oleh Karina dan Giselle yang menyanyikan lirik, "All of this discussion/Talking about nothing/You would ever say to my face/You think your words are GospelBut they're only trouble/I ain't got the time to waste".

Di sini, aespa mengatakan bahwa perbincangan atau hinaan di internet yang dilakukan netizen julid benar-benar tidak ada gunanya. Pasalnya, kalimat hinaan dan cemoohan itu tidak pernah berani mereka ucapkan langsung di depan muka easpa. "Kau pikir kata-katamu keren, tapi kamu cuma jadi masalah, aku tidak mau membuang waktuku".

Aespa Sindir Netizen Julid dalam Lagu Life's Too Short

Foto: SM Entertainment

Kemudian Winter dan Ningning melanjutkan dengan menyuruh para troll, sebutan untuk orang yang senang menyebar kebencian di internet, untuk mengurusi hidup mereka dulu. Keduanya juga menyebut para troll sebagai orang-orang yang hidupnya membosankan.

"You need to get a life, 'cause life's too short/You must be bored out your mind/You should really take that nonsense somewhere else/'Cause you've got to realize".

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Diramal Gagal, tapi Ratingnya Malah Tinggi


Masih belum cukup Giselle, Karina, dan Winter kembali menyinggung para troll pada verse kedua Life's Too Short. "Some peoplŠµ are so mean, all behind a phone screen/When we're tryna live our lives".

"Sebagian orang sangat kejam di belakang ponsel mereka saat kami sibuk mencoba menjalani hidup kami," ujar aespa.

Sejak debut pada 2020 lalu, aespa memang beberapa kali menjadi sasaran hinaan, baik soal penampilan di atas panggung maupun soal konsep futuristik atau SM Culture Universe (SMCU).

Aespa Sindir Netizen Julid dalam Lagu Life's Too Short

Foto: SM Entertainment

Dalam chorus-nya, aespa lalu menegaskan bahwa mereka akan tetap melakukan apa pun yang mereka suka meski banyak cemoohan untuk mereka.

"I'm doing me regardless/And I don't care what you say about it/And it don't matter if you like it or not/I'm having all this fun, so why would I ever stop?"

"Aku melakukan ini sesuai kemauanku/Aku tidak peduli pada ucapanmu/Dan tidak penting juga apakah kamu suka atau tidak/Aku senang dengan ini semua, jadi mengapa aku harus berhenti?"

Baca Juga: 6 Idol K-Pop Populer yang Pernah Jadi Korban Bullying


Life's Too Short adalah lagu kedua selain Illusion yang sudah dirilis aespa untuk minialbum kedua mereka bertajuk Girls. Album ini akan dirilis pada 8 Juli mendatang. Mengutip Sportskeeda, Karina mengatakan bahwa dalam album ini masih akan ada cerita tentang mereka yang melawan Black Mamba yang tak bisa mati.

Aespa juga akan segera menggelar konsernya di Amerika Serikat, yaitu Showcase SYNK in LA yang akan digelar di YouTube Theater pada 26-27 Juni. Konser akan dilanjutkan di Jepang pada 6-7 Agustus mendatang.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)