5 Karakter Anime Populer yang Dibesarkan oleh Hewan

Selasa, 21 Juni 2022 - 09:30 WIB
loading...
5 Karakter Anime Populer yang Dibesarkan oleh Hewan
Sejumlah karakter anime dibesarkan hewan karena kondisi tertentu. Yang paling tragis adalah terpaksa ditinggalkan di sebuah tempat sampai ditemukan hewan liar. (Foto: Showbiz Cheat Sheet)
A A A
Sejumlah karakter anime populer dibesarkan oleh hewan karena berbagai alasan. Ada yang karena disengaja, mencari kekuatan sampai karena putus asa. Namun, hewan-hewan itu mengasuh mereka dengan baik hingga mereka tumbuh menjadi sosok yang pemberani dan kuat.

Karena pengasuhan tidak biasa ini, mereka pun jadi pribadi unik. Sebagian mewarisi sifat hewan yang mengasuh mereka. Namun, benang merah dari karakter-karakter ini adalah mereka umumnya liar dan gampang marah. Meski begitu, itu tidak berarti kalau mereka tidak bisa berubah menjadi baik.

Sebagian karakter yang dibesarkan hewan ini tumbuh menjadi pahlawan yang bisa diandalkan teman-teman mereka. Bahkan, mereka pun bisa mengenal kasih sayang. Meski cara mereka berbeda dari manusia pada umumnya. Karakter anime mana saja yang dibesarkan hewan? Berikut ulasannya!



5. Mana — Mermaid Saga
5 Karakter Anime Populer yang Dibesarkan oleh Hewan

Foto: Viz

Mana merupakan salah satu karakter di serial Mermaid Saga. Dia diketahui telah dibesarkan oleh putri duyung tua di sebuah gubuk tepi laut. Menurut kepercayaan setempat, memakan daging putri duyung akan memberikan keabadiaan.

Suatu ketika, Mana akan dijadikan tumbal oleh warga setempat. Dia dipaksa memakan daging putri duyung. Setelah tewas, dipercaya kalau keabadian Mana akan meremajakan penduduk desa yang menua.

4. Ren — The Boy and the Beast
5 Karakter Anime Populer yang Dibesarkan oleh Hewan

Foto: The New York Times

Ren merupakan karakter utama dalam serial ini. Setelah kematian ibunya, dia melarikan diri dari rumah. Secara tidak sengaja, dia masuk wilayah kerajaan binatang.

Di sana, Ren bertemu seekor beruang bernama Kumatetsu. Binatang tersebut bersedia untuk membesarkan dan mendidik Ren untuk bisa menjadi kandidat penguasa kerajaan. Lantas, dia memberinya nama baru, yaitu Kyuuta.

3. San — Princess Mononoke
5 Karakter Anime Populer yang Dibesarkan oleh Hewan

Foto: Film at Lincoln Center

San kerap disebut sebagai putri serigala. Dia berperilaku dan bertindak menyerupai serigala karena sejak kecil dia dibesarkan oleh serigala juga. Itu bermula ketika dewi serigala bernama Moro menyerang orang tuanya. Moro menyerang karena mereka telah merusak hutan. Sebagai gantinya, Moro merawat dan membesarkan San seperti anaknya sendiri.

Dalam hidupnya, San mewarisi kepribadian dari Moro. Selain itu, dia juga sangat protektif terhadap hutan. Dia tak segan untuk bertarung dengan siapapun, termasuk manusia yang mencoba merusak hutan.

2. Inosuke Hashibira — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
5 Karakter Anime Populer yang Dibesarkan oleh Hewan

Foto: Otakukart

Inosuke adalah teman satu angkatan Tanjiro di Korps Pembasmi Iblis. Di antara Tanjiro dan Zenitsu, Inosuke dikenal keras kepala, gampang marah, dan kasar. Sifatnya ini bertentangan dengan wajahnya yang terlihat feminim. Dia selalu memakai topeng babi hutan untuk menutupi wajahnya itu. Sifat kasar dan tidak beradab Inosuke itu ada kaitannya dengan caranya diasuh. Sejak bayi, Inosuke dirawat dan dibesarkan babi hutan.

Seperti karakter lain di serial ini, masa lalu Inosuke juga tragis. Awalnya, dia punya orangtua. Tapi, karena ayahnya yang kasar, ibunya membawa pergi Inosuke. Sayang, mereka kemudian ditangkap Iblis Atas 2, Doma. Saat hendak melarikan diri dari sekte iblis itu, ibu Inosuke melemparkan bayinya ke sungai. Dia kemudian ditemukan dan dirawat sekumpulan babi hutan.



1. Natsu Dragneel dan sejumlah karakter lain — Fairy Tail
5 Karakter Anime Populer yang Dibesarkan oleh Hewan

Foto: Fairy Tail Wiki – Fandom

Di serial ini, pembasni naga adalah penyihir terkuat. Syarat menjadi pembasmi naga adalah dibesarkan naga dan mendapatkan kekuatannya. Ini pulalah yang terjadi pada Natsu Dragneel. Dia merupakan anggota guild Fairy Tail.

Meskipun terlihat muda, Natsu sebenarnya sudah lahir sekitar 400 tahun yang lalu. Setelah kematiannya, dia dibangkitkan kembali dan dibesarkan oleh seekor naga bernama Igneel. Dia kemudian mendapatkan kekuatan Igneel. Selain Natsu, hampir semua pembasmi naga dibesarkan naga.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)