10 Karakter Penjahat Marvel Paling Mengecewakan di MCU

Sayangnya, di film itu, Mandarin hanyalah seorang aktor dan penjahat palsu yang tidak punya kemampuan. Ini jelas mengecewakan para penggemar. Untungnya, ini akhirnya ditebus di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Mandarin yang diperankan Tony Leung benar-benar memuaskan penggemar. Meski begitu, apa yang terjadi di Iron Man 3 tidak akan dilupakan penggemar dan selalu menjadi penjahat paling mengecewakan di MCU.

Baca Juga: 7 Superhero Muslim di Dunia Marvel, 2 Tampil di Ms. Marvel

1. He Who Remains — Loki
10 Karakter Penjahat Marvel Paling Mengecewakan di MCU

Foto: Tom’s Guide

Di Loki, He Who Remains diperankan Jonathan Majors. Dia akan memerankan Kang the Conqueror di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Iya atau tidak He Who Remains adalah varian Kang atau versi masa depan karakter itu di Loki harus dilihat. Tapi, versi yang muncul di finale Loki jelas yang paling mengecewakan karena dia menghentikan serial itu di menit terakhir ketika semuanya jadi benar-benar menarik.

Setelah semua pembangunan dan ketegangan yang memuncak, He Who Remains menghentikan semuanya di finale. Sementara Jonathan adalah aktor yang bagus, bakatnya tidak bisa menghentkan rasa kekecewaan kalau itu adalah finale Loki season 1. Dengan seluruh tema yang dihadapi Loki dengan versi berbeda dirinya, mungkin lebih masuk akal kalau He Who Remains adalah seorang Loki. Penggemar MCU berharap kalau Kang the Conqueror akan membuktikan dirinya lebih menarik ketimbang He Who Remains jadi ada busur penebusan di sana.


(alv)
halaman ke-4
Share: