7 Superhero Wanita Marvel Terkuat yang Tampil di Film MCU

Kamis, 16 Juni 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Sebelum diperkenalkan, Carol Danvers alias Captain Marvel sudah digembar-gemborkan akan menjadi pahlawan terkuat di MCU. Dan, itu memang terbukti. Carol memang punya kekuatan yang luar biasa dibandingkan dengan superhero lain yang berbasis di bumi. Dia bisa terbang, menembakkan energi dari mata dan tangannya, dan punya kekuatan manusia super.

Captain Marvel terbukti menjadi sekutu berharga bagi Avengers ketika menghadapi Thanos. Dia bahkan bisa menghancurkan armada Mad Titan itu saat memasuki bumi. Dia juga sempat bertarung dengan Thanos dan nyaris menang. Hanya, Thanos kemudian menggunakan Batu Kekuatan yang menyebabkan Carol harus mundur. Carol diperkirakan akan bertambah kuat seiring berjalannya waktu.



1. Wanda Maximoff/Scarlet Witch
7 Superhero Wanita Marvel Terkuat yang Tampil di Film MCU

Foto: Cosplay Central

Nama Wanda selalu menjadi perdebatan dalam pembahasan superhero wanita atau secara umum di Marvel. Ini karena kekuatan Wanda sering kali dibandingkan dengan Captain Marvel. Keduanya sama-sama mewarisi kekuatan dari Batu Keabadian. Carol dari Tesseract, sedangkan Wanda dari Batu Pikiran. Tapi, ada alasan mengapa Wanda layak berada di posisi pertama.

Di Avengers: Endgame, dipicu amarah dan kesedihan, Wanda menghadapi Thanos seorang diri. Tanpa bantuan Darkhold atau pun sudah berubah menjadi Scarlet Witch, Wanda berhasil membuat Thanos nyaris kalah. Kalau saja Thanos tidak menyuruh anak buahnya menghujani medan laga dengan tembakan dari kapal antariksa, Mad Titan itu mungkin sudah berakhir di tangan Wanda.

Wanda membuktikan kekuatannya yang sulit dibendung di WandaVision ketika dia menciptakan realitasnya sendiri. Dia menyandera seluruh warga Westview dan menjebak mereka di dalam komedi situasi. Doctor Strange in the Multiverse of Madness hanya kian membuktikan betapa kuatnya Wanda. Setelah berubah menjadi Scarlet Witch, kekuatannya sulit dibendung. Terlebih, dengan Darkhold. Doctor Strange, Wong, dan America Chavez pun tidak bisa mengalahkannya. Wanda dengan mudah membunuh anggota Illuminati dari Earth-839 dengan salah satu anggotanya adalah varian Captain Marvel.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)