11 Karakter Penjahat Anime Terbaik Pilihan Penggemar

Minggu, 29 Mei 2022 - 09:19 WIB
loading...
A A A
3. Light Yagami — Death Note
11 Karakter Penjahat Anime Terbaik Pilihan Penggemar

Jalan ke neraka terkadang dibuat dengan niat baik. Penjahat terhebat bisa menjaidi monster karena mengejar satu tujuan mulia. Jalannya jadi menukik tajam dengan cepat bagi Light Yagami. Light adalah protagonis jahat yang mendapatkan buku tulis ajaib yang membuatnya bisa membunuh siapa pun yang dia inginkan dan menggunakannya untuk menghukum para penjahat.

Sementara cita-citanya bagus, Light segera melihat dirinya sebagai Tuhan. Light adalah seorang jenius dan terus bisa menghindari pihak berwenang. Persaingan antara Light dan detektif L adalah adegan dan kutipan terbaik serial ini. Sementara, dia mungkin karakter utama, Light adalah penjahat yang licik dan hina di sepanjang cerita ini.

2. Nagato Uzumaki/Pain — Naruto
11 Karakter Penjahat Anime Terbaik Pilihan Penggemar

Nagato adalah anak yatim karena perang yang trauma dan telantar karena konflik dunia. Dia menjadi pemimpin kelompok teroris Akatsuki, yang mewakili sesuatu yang lebih gelap ketimbang penjahat biasa serial ini. Nagato memakai nama Pain dan melakukan kampanye penghancuran di seluruh dunia Naruto.

Pain adalah pengubah irama sebenarnya di serial ini. Dia membunuh karakter mentor kesayangan penggemar, Jiraiya. Pain juga terlibat dalam pertarungan terbesar dan paling brutal dengan protagonis serial ini. Estetikanya juga membuatnya menonjol. Dia benar-benar menggunakan enam mayat sebagai proxy tanpa pernah mengungkapkan siapa dirinya sebenarnya.



1. Madara Uchiha — Naruto
11 Karakter Penjahat Anime Terbaik Pilihan Penggemar

Naruto dipenuhi penjahat keji, terutama dari klan Uchiha. Penjahat paling awal serial ini adalah Madara Uchiha. Madara adalah salah satu pendiri Konoha. Tapi, dia segera dikucilkan. Dia kemudian melancarkan rencana melakukan balas dendam dan menyingkirkan konflik serta dusta selamanya. Ironisnya, dia melakukan ini dengan ilusi.

Seperti Aizen, Madara memalsukan kematiannya dan membangun insiden untuk membuatnya kembali. Dia membuat agen dalam bentuk penjahat lain seperti Obito dan Nagato. Ini akhirnya membawa kembalinya Madara di akhir serial ini di mana dia sangat kuat. Dia akhirnya sukses dengan rencananya. Dia bisa sementara waktu menjebak seluruh dunia dan memperlihatkan kemampuannya sebagai penjahat yang sukses.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)