7 Aktor dan Aktris Korea yang Punya Nama Sama, Ada Lee Min-Ho

Kamis, 23 Juni 2022 - 13:58 WIB
loading...
7 Aktor dan Aktris Korea yang Punya Nama Sama, Ada Lee Min-Ho
Ada dua aktor yang bernama Lee Min-ho dalam industri drama Korea. Foto/MYM Entertainment, Starhaus Entertainment
A A A
JAKARTA - Drama Korea makin populer, begitu juga dengan para pemainnya. Namun, ada hal yang mungkin tidak disadari para penonton drama Korea, yaitu kemiripan nama para aktor dan aktrisnya.

Misalnya saja, apakah kamu sadar bahwa nama Lee Min-Ho, Kang Ha-neul, dan Kim So-hyun bisa saja mengarah pada dua orang yang berbeda, bahkan berbeda jenis kelaminnya? Lebih menarik lagi, mereka juga tidak punya hubungan keluarga apa pun.

Nah, berikut ini deretan aktor dan aktrisKorea yang memiliki nama sama.

1. Lee Min-Ho dan Lee Min-Ho

7 Aktor dan Aktris Korea yang Punya Nama Sama, Ada Lee Min-Ho

Foto: Instagram @actorleeminho/Starhaus Entertainment

Ya, kamu mungkin akan bingung bahwa ada dua orang yang memiliki nama yang sama persis, dan sama-sama bekerja sebagai aktor di Korea. Lee Min-ho yang pertama adalah aktor populer pemeran drama Boys Over Flowers, The King: Eternal Monarch, dan Pachinko.

Nama Lee Min-ho khas melekat pada sosok aktor ini. Bagi para pencinta drama Korea, saat nama itu disebut, maka yang terpikir adalah pria kelahiran tahun 1987 ini.

Sementara itu, ada juga aktor dengan nama asli Lee Min-ho, tapi ia lahir pada 1993. Lee Min-ho yang satu ini belum pernah menjadi pemeran utama dalam drama, tapi ia sempat bermain dalam drama terkenalThe Beauty Insidedan True Beauty’ Saat di panggung, Lee Min-ho biasanya memakai nama Lee Tae-ri.

Selain dua Lee Min-ho yang disebut di atas, ada juga Lee Min-ho dari dunia K-pop, yaitu Lee Min-ho Stray Kids yang dikenal dengan nama panggung Lee Know.

2. Kang Ha-Neul dan Kim Ha-Neul

7 Aktor dan Aktris Korea yang Punya Nama Sama, Ada Lee Min-Ho

Foto: Instagram @kang_haneul/via Soompi

Kim Ha-neul adalah aktris senior yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Ia meraih perhatian penonton lewat aktingnya dalam Still 18dan The Wind Blows.

Untuk menghormati Kim Ha-neul, aktor Kang Ha-neul memilih untuk menggunakan nama panggung mirip dengan aktris senior itu. Namanya pun bersinar dalam industri hiburan di Korea. Ha-neul pernah berperan dalam film A Year-End Medley’ dan The Pirates: The Last Royal Treasure.

3. Lee Jun-Hyeok dan Lee Joon-Hyuk

7 Aktor dan Aktris Korea yang Punya Nama Sama, Ada Lee Min-Ho

Foto:Chang Company/ACE Factory

Nama mereka boleh jadi berbeda dalam penulisannya, tapi penyebutannya sama. Sangat mungkin terjadi juga, bahwa saat kamu misalnya mencari Lee Jun-hyeok di Google, tapi karena salah menulis nama, yang muncul malah Lee Joon-hyuk.

Lee Jun-hyeok adalah aktor senior kelahiran 1972 yang bermain dalam drama Love in the Moonlight.Sedangkan Lee Joon-hyuk adalah aktor kelahiran 1984 yang bermain dalam City Hunter.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Diramal Gagal, tapi Ratingnya Malah Tinggi

4. Kim So-hyun, Kim So-hyun, dan Kim Soo-Hyun

7 Aktor dan Aktris Korea yang Punya Nama Sama, Ada Lee Min-Ho

Foto:Instagram @wow_kimsohyun/Palm Tree Island/Goldmedalist

Jika mendengar nama Kim So-hyun, bisa saja yang terpikirkan oleh kita adalah tiga orang yang berbeda. Yang pertama adalah aktris kelahiran 1999 yang memerankan drama Let’s Fight Ghost.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)