Tips Nonton Top Gun 2 Buat yang Belum Menonton Film Pertamanya

Rabu, 25 Mei 2022 - 09:18 WIB
loading...
A A A
Saat menit-menit awal film, digambarkan Rooster dan teman-temannya bermain piano dan bernyanyi di bar milik Penny. Sementara Maverick melihat peristiwa itu dengan ekspresi sedih dari luar bar.

Ini karena Maverick teringat dengan adegan saat Goose baru saja dikunjungi oleh istri dan anaknya (Rooster). Mereka lalu berkumpul di bar, dan Goose, istrinya, serta Maverick bernyanyi bersama di bar dengan Goose yang memainkan pianonya.

Lagu yang dinyanyikan Rooster pada masa sekarang sama dengan lagu yang dinyanyikan Goose pada masa lampau. Kenangan Maverick ini juga digambarkan dalam adegan kilas balik bergantian dengan adegan Rooster memainkan piano dan bernyanyi.

4. Latar Belakang Hubungan Maverick dan Iceman

Tips Nonton Top Gun 2 Buat yang Belum Menonton Film Pertamanya

Foto: Paramount Pictures

Tom "Iceman" Kazansky (Val Kilmer) adalah rekan Maverick sesama pilot di sekolah Top Gun. Awalnya mereka adalah lawan yang sering berseteru. Namun pada akhir cerita, digambarkan bahwa mereka akhirnya berteman.

Dalam Top Gun 2, Maverick dan Iceman masih bersahabat. Iceman kini telah menjadi laksamana bintang empat sekaligus komandan di Armada Pasifik AS. Kariernya jauh lebih mentereng dibanding Maverick yang mentok menjadi kapten.

Baca Juga: Perbedaan dan Persamaan Top Gun: Maverick dengan Film Pertamanya

5. Maverick Sedari Dulu Sudah Gemar Memberontak

Tips Nonton Top Gun 2 Buat yang Belum Menonton Film Pertamanya

Foto: Paramount Pictures

Sejak film Top Gun, Maverick sudah digambarkan sebagai sosok yang senang melanggar aturan. Ia sering membawa jet tanpa sepengetahuan atasannya, juga kerap mengabaikan perintah atasan saat berada di belakang kemudi jet.

Prinsip yang selalu dipegang oleh Maverick saat berada di udara adalah, jangan banyak berpikir, gunakan saja insting saat membawa pesawat jetnya.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)