Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Selasa, 24 Mei 2022 - 19:19 WIB
loading...
Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder
Trailer terbaru Thor: Love and Thunder memperlihatkan penampakan mengerikan Christian Bale sebagai Gorr. Sementara, Thor dibuat telanjang bulat oleh Zeus. (Foto: Screen Grab/YouTube/Marvel Entertainment)
A A A
Trailer baru Thor: Love and Thunder mengungkapkan sejumlah hal yang telah dinantikan para penggemar. Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menjanjikan sebuah tontonan kocak yang penuh aksi seru. Salah satunya adalah penampilan perdana Christian Bale di franchise superhero terbesar di dunia ini.

Thor: Love and Thunder kembali membawa Christian Hemsworth sebagai Dewa Petir Thor. Tapi, di film ini, titel itu sepertinya sudah diambil Jane Foster yang berjuluk Mighty Thor dengan bersenjatakan Mjolnir. Jane adalah mantan pacar Thor yang telah tampil di dua film pertama Thor dengan diperankan Nathalie Portman.

Selain Jane, sejumlah muka lama juga akan turut hadir di film ini. Di antaranya adalah Korg, kru Guardians of the Galaxy, dan Valkyrie. Yang menarik, trailer terbaru itu memperlihatkan penampakan Christian Bale sebagai Gorr, musuh utama Thor di film ini. Selain itu, Zeus yang diperankan Russell Crowe juga ditampakkan. Apa saja yang terjadi di trailer kedua Thor ini? Simak ulasannya berikut ini!



1. Dongeng Korg
Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Trailer ini dibuka dengan Korg yang sedang mendongeng di hadapan sekumpulan anak-anak di dalam sebuah goa di bawah pohon. Cerita yang dikisahkan Korg adalah tentang Thor. Sepertinya, narasi yang dibawakan Korg itu menjadi salah satu titik terpenting di film ini.

Dalam ceritanya, Korg menyebutkan tentang usaha Thor untuk kembali ke tubuhnya yang bugar. Di Avengers: Endgame, Thor, yang depresi karena kehilangan banyak orang yang dia sayangi dan merasa gagal, berubah menjadi gemuk. Di Thor: Love and Thunder, mental Thor sepertinya sudah berangsur pulih dan dia mulai olahraga untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

2. Thor gagal mengklaim Mjolnir
Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Dalam cerita Korg itu disebutkan, setelah Thor kembali ke tubuh asalnya, dia berusaha mengklaim titelnya sebagai Dewa Petir. Thor terlihat terlibat dalam pertempuran. Di tengah-tengah pertempuran itu, Thor melihat palu kesayangannya, Mjolnir, terbang ke arahnya.

Thor berusaha meraih palu itu. Tapi, dia tidak bisa memegangnya. Bahkan, Thor pun gagal menyentuh benda kesayangannya itu. Palu asli Thor, Mjolnir, telah hancur di Thor: Ragnarok. Kakaknya, Hela, yang menghancurkan benda itu. Saat ini, Thor bersenjatakan Stormbreaker, sebuah kapak sakti yang dibuat Eitri, kurcaci dari Nidavellir.

3. Pertemuan Thor dan Jane
Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Thor pun heran ketika Mjolnir mental dari tanganya. Alih-alih menempel di tangan Thor, Mjolnir itu berbalik arah menuju ke pemilik sahnya. Dia tak lain dan tak bukan adalah mantan pacar Thor, Jane Foster. Di trailer ini, penampakan utuh Jane sebagai Mighty Thor pun terlihat jelas.

Trailer itu menjelaskan kalau Jane dan Thor telah berpisah selama 8 tahun 7 bulan dan 6 hari. Namun, menurut Jane, mereka telah berpisah setidaknya 3—4 tahun. Sepertinya, Jane menjadi salah satu korban jentikan jari Thanos. Trailer itu kemudian memperlihatkan sejumlah adegan kebersamaan Thor dan Jane. Thor terlihat bahagia. Bahkan Valkyrie sempat menggodanya.

4. Gorr dan tujuannya
Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Untuk kali pertama, MCU memperkenalkan penjahat baru, Gorr, yang diperankan Christian Bale di trailer Thor: Love and Thunder. Penampakan Gorr ini cukup berbeda dengan penjahat lain di MCU. Dia bermuka pucat, berkulit putih, dan bertubuh ceking. Mukanya juga terlihat menyeramkan. Hingga saat ini, Gorr mungkin adalah penjahat terseram yang pernah diperkenalkan di MCU.

Yang menarik, trailer itu memperlihatkan Gorr dalam gambar hitam putih, semacam Noir. Warna ini kian membuat sosoknya jadi tambah mengerikan. Di trailer itu, Gorr mengatakan, dia ingin membunuh semua dewa yang dia anggap tidak pernah peduli dengan umatnya, tapi hanya pada diri mereka sendiri. Di satu adegan, Thor juga terlihat berwarna hitam putih. Kehadiran Gorr membuat film ini punya nuansa misterius.

5. Aksi Guardians of the Galaxy
Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Guardians of the Galaxy sudah terkonfirmasi tampil di Thor: Love and Thunder. Di trailer pertama, Peter Quill alias Star-Lord sudah diperlihatkan keterlibatannya. Di trailer kedua ini, para kru itu lebih terlihat. Ada Mantis, Groot, Drax, Nebula, dan Kraglin, selain Peter. Di salah satu cuplikan di trailer itu, terlihat Drax dan Nebula berdiri berdampingan dan menembakkan senjata mereka.

Ini mengindikasikan kalau Thor adalah filmteam uplain di MCU. Harus diingat, belakangan MCU suka membuat film team up di film solo karakter yang sudah lama diperkenalkan. Sebelumnya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga menyatukan Strange dengan America Chavez selain menampilkan Illuminati yang terdiri atas Professor X, Black Bolt, Mister Fantastic, Captain Marvel, dan Captain Carter.



6. Zeus yang kocak
Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Trailer Thor: Love and Thunder juga memperkenalkan karakter Zeus yang diperankan Russell Crowe. Dia adalah raja Olympian. Trailer itu menunjukkan kalau peran Zeus lebih kocak di film. Di satu titik, dia membuat Thor telanjang bulat di hadapannya.

Thor berada di tempat Zeus bersama Jane, Valkyrie, dan Korg. Dia sepertinya harus menjalani semacam ujian di tempat tersebut. Yang menarik, ada elemen magis di tempat Zeus ini. Ini terlihat dengan adanya kapal yang ditarik dua kambing ajaib yang bisa terbang di udara.

Kehadiran Zeus sepertinya akan membuat Thor: Love and Thunder punya rasa seperti Thor: Ragnarok. Dari trailer-nya juga terlihat kalau sutradaranya, Taika Waititi, masih menggunakan formula yang hampir mirip dengan Ragnarok. Hanya, dia menambah elemen misteri dengan penampakan Noir Gorr di film ini.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)