9 Skandal K-Pop Terbesar dalam Sejarah, Terbaru Kim Garam

Selasa, 24 Mei 2022 - 17:01 WIB
loading...
A A A
5. Insiden Tabrak Lari Kangin Super Junior


9 Skandal K-Pop Terbesar dalam Sejarah, Terbaru Kim Garam

Foto: Yonhap

Pada tahun 2016, Kangin Super Junior terlibat dalam kecelakaan tabrak lari di Gangnam. Mobil Mercedes Benz-nya menabrak lampu jalan saat dirinya dalam kondisi mabuk.

Setelah menabrak lampu jalan, Kangin melarikan diri dari tempat kejadian denggan mobilnya. Beberapa jam kemudian dia menyerahkan diri ke polisi. Beberapa bulan kemudian dia kembali kecelakaan lalu lintas saat berada di bawah pengaruh alkohol dan harus membayar denda sebesar USD6.000. Pada 2019, Kangin akhirnya keluar dari Super Junior.

6. Perisakan Mina oleh Jimin AOA

9 Skandal K-Pop Terbesar dalam Sejarah, Terbaru Kim Garam

Foto: viaAllkpop

Pada 2020, Mina mantan anggota girl groupAOA mengungkapkan dirinya dirisak oleh Jimin, anggota segrupnya, selama bertahun-tahun. Mina mengatakan bahwa Jimin adalah dalang dari kekerasan yang dia alami. Dia memutuskan untuk keluar dari grup karena sudah tidak tahan dirisak selama 10 tahun lamanya.

Saat Mina mengunggah ceritanya, Jimin mengunggah surat permintaan maaf di Instagram. Jimin mengungkap ia menyesali perbuatannya dan memohon agar Mina memaafkan kesalahannya. FNC Entertainment akhirnya mengeluarkan Jimin dan meminta maaf karena salah menangani situasi yang terjadi.

7. Perisakan Hyun-Joo oleh Member April

9 Skandal K-Pop Terbesar dalam Sejarah, Terbaru Kim Garam

Foto: DSP Media

Mantan anggota grup, Lee Hyun-joo juga membuat pernyataan bahwa dirinya dirisak oleh rekan-rekan satu grupnya, yaituChaewon, Naeun, Yena, dan Jinsol. DSP Media membantah dan sempat mengambil tindakan hukum atas kasus tersebut.

Namun pada akhirnya, pihak kepolisian membenarkan tuduhan tersebut dan April pun akhirnya membubarkan diri pada Januari 2022.


8. Kecelakaan Mobil Dae-Sung BIGBANG


9 Skandal K-Pop Terbesar dalam Sejarah, Terbaru Kim Garam

Foto: YG Entertainment/via Seoulspace

Pada 2011, Dae-Sung dituduh menyebabkan seorang pengendara motor tewas karena tertabrak mobilnya yang dikendarai dengan kencang. Namun akhirnya ia dibebaskan dari segala tuduhan.

Tidak ada cukup bukti bahwa pengendara sepeda motor itu hidup saat Dae-sung menabraknya dengan mobil. Ada kemungkinan pengendara sepeda motor tewas akibat tabrakan yang terjadi sebelumnya.

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Kisah Cinta Guru dan Murid

9. Kasus Perisakan Kim Garam LE SSERAFIM

9 Skandal K-Pop Terbesar dalam Sejarah, Terbaru Kim Garam

Foto: Source Music

Kasus ini bermula dari tersebarnya foto-foto pre-debut Kim Garam, sekaligus tuduhan bahwa ia adalah pelaku perisakan pada masa sekolah. Hal ini didukung oleh berbagai tuduhan lainnya dari orang yang berbeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)