10 Karakter Anime Ini sering Jadi Korban Salah Paham Penggemar

Selasa, 24 Mei 2022 - 09:09 WIB
loading...
A A A
2. Jotaro Kujo — JoJo's Bizarre Adventure
10 Karakter Anime Ini sering Jadi Korban Salah Paham Penggemar

Jotaro Kujo adalah protagonis flagship di JoJo’s Bizarre Adventure. Tapi, Jotaro telah menjadi sosok kontroversial sejak diperkenalkan ke serial ini. Keluhan umumnya adalah dia seorang misoginis dan karakter utama terlemah di serial ini.

Sementara Jotaro mengungkapkan kejengkelannya pada cewek yang menggodanya dan mengikutinya seperti groupie, dia juga sama tidak hormatnya terhadap cowok lain di serial ini. Selain itu, alasan dia pergi ke Mesir untuk mengalahkan Dio adalah demi menyelamatkan ibunya, Holly. Banyak kritik terhadap Jotaro bisa dengan mudah dibantah dan dia telah menjadi target sejumlah kontroversi yang tidak perlu.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen
10 Karakter Anime Ini sering Jadi Korban Salah Paham Penggemar

Satoru Gojo adalah salah satu karakter paling populer dari Jujutsu Kaisen. Sayangnya, dia kerap menjadi korban salah karakterisasi dari fandom. Karakter Satoru adalah salah satu yang bernuansa dan halus. Tapi, karakter ini sering kali terlewatkan akibat lelucon dan kegagalan untuk menggali lebih dalam karakternya.

Di busur manga di mana masa lalu Satoru dieksplorasi, dia masuk adegan dengan menolak menggunakan kehormatan dan dengan berani menentang sesepuhnya. Tapi, semua itu adalah topeng. Di balik sikap sombongnya, ada seseorang yang menghadapi pengaruh politik keluarganya di tengah masyarakat Jujutsu dan tekanan untuk memenuhi ekspektasi. Sementara sejumlah lelucon awal tentang Satoru yang menengarai adanya god complex dan ketidaksetiaan itu lucu, melihatnya sering kali menjadi korban salah karakterisasi itu sudah basi dan membosankan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)