6 Drama Korea tentang Kisah Cinta Guru dan Murid

Senin, 23 Mei 2022 - 17:01 WIB
loading...
A A A
4. Thumping Spike (2016)

6 Drama Korea tentang Kisah Cinta Guru dan Murid

Foto: MBN

Yang satu ini adalah kisah cinta antara guru olahraga Jae-woong (Song Jae Rim) dengan murid perempuannya Se-ra (Hwang Seung-eon). Kisahnya memadukan cerita masa muda, olahraga, dan hubungan romantis yang indah.

Web series ini tayang di Sohu TV dan MBN.

5. Big (2012)

6 Drama Korea tentang Kisah Cinta Guru dan Murid

Foto: KBS2

Gong Yoo dan Lee Min-jung memerankan karakter Kyung-joon dan Da-ran. Kyung-joon adalah remaja 18 tahun yang karena sebuah kecelakaan, berganti tubuh dengan seorang pria dewasa.

Rupanya, pria dewasa tersebut adalah pacar dari gurunya di sekolah, Da-ran. Hal ini memunculkan kondisi yang kikuk sekaligus kocak antara Kyung-joon dan Da-ran.

Drama KBS2 ini bisa kamu tonton di Viu.

6. Doctors (2016)

6 Drama Korea tentang Kisah Cinta Guru dan Murid

Foto: SBS

Doctors jadi salah satu drama Korea hit pada zamannya. Serialnya juga dibintangi pemain populer seperti Park Shin-hye sebagai Hye-jung dan Kim Rae-won sebagai Ji-hong.

Ji-hong adalah mantan dokter yang menjadi guru, dan tinggal satu rumah dengan Hye-jung. Sang guru juga mengajari Hye-jung, dan membantunya menemukan tujuan hidup. Sering mengobrol akhirnya membuat keduanya dekat dan timbul benih-benih asmara. Meski begitu, keduanya saat itu tak sampai pacaran.

Baca Juga: MONSTA X Bagi-Bagi Photocard Eksklusif Gratis, Syaratnya Harus Punya Lexus

Tentu saja, 13 tahun kemudian, keduanya kembali bertemu, saat Hye-jung sudah menjadi dokter. Gara-gara ini cinta lama pun bersemi kembali alias CLBK.

Nah, lalu bagaimana akhir kisah cinta guru dan murid dalam drama Korea ini? Kamu bisa menonton drama SBS ini di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)