10 Anime Dark Fantasy Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Minggu, 22 Mei 2022 - 09:10 WIB
loading...
A A A
2. Jujutsu Kaisen — 8,7
10 Anime Dark Fantasy Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Serial ini berkisah tentang dunia penyihir Jujutsu. Seorang remaja asal Sendai, Yuji Itadori, secara tidak sengaja memakan jari Ryoumen Sukuna, Raja Kutukan. Akibatnya, Yuji pun menjadi inang iblis tersebut. Dia kemudian bergabung dengan organisasi rahasia penyihir Jujutsu untuk menghadapi para roh terkutuk.

Serial yang sedang populer ini ini adalah shounen yang inventif, yang tanpa banyak usaha menonjolkan sejumlah adegan tarung yang paling cair dan kompleks di anime modern. Anime ini tidak malu-malu cenderung ke horor dengan desain dan kekerasan iblis. Serial ini menonjol karena action dan visualnya. Karakternya pun ditulis dengan baik sehingga menarik.



1. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) — 9,0
10 Anime Dark Fantasy Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Attack on Titan ber-setting di dunia di mana orang-orang tinggal di dalam kota yang dikelilingi tembok raksasa dan tebal untuk melindungi mereka dari para raksasa humanoid pemakan manusia yang disebut Titan. Protagonis serial ini, Eren Jaeger, bertekad untuk mengenyahkan semua Titan dari muka bumi setelah ibunya tewas dimangsa Titan. Dia kemudian bergabung dengan Pasukan Pengintai.

Sejak season pertamanya tayang pada 2013, Attack on Titan sudah menjadi fenomena. Anime paling populer dalam 10 tahun terakhir ini bertanggung jawab atas memperkenalkan audiens baru terhadap genre dark fantasy ini. Meski sesekali terkena kontroversi, adegan action ikonik, karakter, tema dewasa, dan dunianya yang suram membuat penggemar terus mengikuti semua twist yang terjadi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)