10 Aktor Korea Papan Atas yang Ternyata Jago Nyanyi, Ini Buktinya!

Jum'at, 20 Mei 2022 - 17:01 WIB
loading...
10 Aktor Korea Papan Atas yang Ternyata Jago Nyanyi, Ini Buktinya!
Hyun Bin ternyata cukup piawai mengolah vokal dan bernyanyi dengan indah di atas panggung. Foto/VAST Entertainment
A A A
JAKARTA - Aktor beken seperti Gong Yoo, Hyun Bin, Kim Seon-ho, hingga Park Bo-gum ternyata bukan cuma piawai berakting, tapi juga pintar bernyanyi dan sudah terbukti di atas panggung.

Mungkin belum banyak yang tahu bahwa sejumlah aktor Korea benar-benar terlahir sebagai seorang entertainer atau performer. Mereka punya banyak kebisaan,dari bernyanyi, bermain alat musik, menari, hinggamenjadi host variety show. Berikut ini 10 aktor Korea yang sangat populer dan punya vokal yang tidak mengecewakan saat bernyanyi.

1. Ji Chang-Wook

Kemampuan Ji Chang-wook dalam bernyanyi sebenarnya sudah bisa diduga karena ia adalah aktor musikal yang banyak berkiprah di panggung teater. Tak hanya itu, bintang drama The Sound of Magic ini juga beberapa kali menyanyikan OST drama Korea seperti untuk Suspicious Partner (2017) dan tentu saja The Sound Of Magic.



2. Hyun Bin

Hyun Bin bukan cuma jago mengambil hati para penonton perempuan dalam drama Korea, tapi juga sanggup memukau saat menyanyikan lagu di atas panggung. Misalnya saja saat ia menyanyikan lagu Shallow yang merupakan duet Lady Gaga dan Bradley Cooper untuk film A Star is Born.



3. Gong Yoo

Suara Gong Yoo sangat lembut dan ia cukup lihai berimprovisasi. Misalnya saja saat bintang Train to Busan ini menyanyikan lagu milik penyanyi neo-soul Eric Benet, The Last Time.



4. Lee Joon-Gi

Aktor Again My Life ini bukan cuma jago akting, tapi bisa bernyanyi, menari, sampai bela diri. Benar-benar paket lengkap seorang penghibur!



5. Kang Ha-Neul

Kamu akan terkejut mendengar betapa kuatnya vokal Kang Ha-neul saat ia bernyanyi. Kamu akan makin kagum dengan bintang When The Camellia Blooms ini saat ia juga bisa bernyanyi sambil bermain gitar.

Baca Juga: 5 Pasangan Drama Korea yang Tetap Akrab dalam Dunia Nyata



6. Kim Soo-Hyun

Kim Soo-hyun bukan cuma bintang drama dan bintang iklan dengan bayaran tertinggi, tapi ia juga bisa bernyanyi dengan vokal yang cocok untuk lagu-lagu balada nan mellow.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)