10 Karakter Anime yang Terlihat Lemah tapi sebenarnya Kuat

Jum'at, 20 Mei 2022 - 10:35 WIB
loading...
A A A
2. Escanor — Seven Deadly Sins
10 Karakter Anime yang Terlihat Lemah tapi sebenarnya Kuat

Escanor adalah salah satu anggota ksatria legendaris Seven Deadly Sins. Di malam hari, Escanor terlihat seperti bartender yang lemah. Saat siang hari, dia berubah menjadi versi yang lebih tinggi dan kekar, yang dialiri kekuatan matahari.

Dalam kondisi itu, kekuatan Escanor melampaui kekuatan salah satu 10 Perintah. Di siang bolong, kekuatannya mencapai puncaknya dan dia menjadi “The One”, yang membuatnya tidak terkalahkan. Bahkan, meski Meliodas harus menggunakan kekuatan penuhnya, dia tetap tidak mampu mengalahkan Escanor.



1. Saitama — One Punch Man
10 Karakter Anime yang Terlihat Lemah tapi sebenarnya Kuat

Penampakan Saitama tidak memperlihatkan dirinya sebagai orang yang sangat kuat, yang mampu mengalahkan penjahat apa pun hanya dengan satu pukulan. Saitama adalah pria berusia 25 tahun. Rambutnya botak, bertubuh ramping, dan berwajah lugu. Tidak ada tanda-tanda kalau dia orang yang kuat.

Dalam keseharian, Saitama juga menjalani hidup normal seperti orang lain. Dia pergi berbelanja, nonton televisi hingga main game bersama King. Meski penampilannya seperti itu, ketika tugas memanggil untuk mengalahkan monster, Saitama selalu tampil. Hanya dengan sekali pukul, maka lawannya pun tersungkur.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)