10 Teori Terbaik dari Penggemar Tentang Film Marvel

Jum'at, 20 Mei 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A
2. Iron Man tidak perlu mati
10 Teori Terbaik dari Penggemar Tentang Film Marvel

Pertanyaan yang bahkan dipertanyakan para karakter di MCU adalah mungkinkah Tony Stark bisa hidup. Setelah melihat 14.000.605 realitas berbeda, Doctor Strange mengklaim kalau dia hanya melihat satu kemungkinan masa depan yang berakhir dengan baik. Tapi, karena Ancient One tidak bisa melihat melampaui titik kematiannya, ada kemungkinan kalau Iron Man bisa saja tetap hidup dan Avengers tetap menang. Itu akan terjadi kalau Doctor Strange mati.

Teori penggemar tentang Doctor Strange sebelumnya memang salah. Tapi, yang ini jelas mungkin dan menambah lapisan ke karakter Doctor Strange. Dengan keinginannya untuk selalu menjadi pengendali, masuk akal kalau dia butuh pengorbanan orang lain, alih-alih dirinya sendiri. Sehingga, dia bisa terus membentuk masa depan.



1. Tony Stark mem-back up kesadarannya
10 Teori Terbaik dari Penggemar Tentang Film Marvel

Seorang jenius super tidak mati dengan mudah. Jelas kalau karakter komik tidak akan terus mati. Sejumlah penggemar menduga Tony Stark bukanlah pengecualian terhadap peraturan itu. Apalagi, dengan Arnim Zola berhasil mem-back up kesadarannya, sangat mungkin kalau Iron Man telah melakukan yang sama.

Di Avengers: Endgame, Tony membuat proyeksi holografik untuk putrinya dan dia punya waktu lima tahun untuk mengembangkan teknologi itu. Mempertimbangkan fakta ini, tidak ada alasan lain mengapa dia tidak melakukannya. Jadi, kecuali dia khawatir kalau dia akan menciptakan Ultron lain, maka dia akan melakukannya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)