6 Pengacara Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

6 Pengacara Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi
Ju Ji-hoon tampil mengesankan sebagai pengacara ganteng dan cerdas dalam Hyena. Foto/SBS
JAKARTA - Karakter pengacara ganteng dalam drama Korea memang bisa membuat pemirsa betah menonton, meskipun ceritanya mungkin tak seringan kisah drama romantis.

Serial bertema hukum memang kerap mengajak penontonnya ikut berpikir dengan kasus dan istilah yang muncul dalam persidangan. Namun dengan kehadiran wajah tampan pemeran pengacaranya, mencerna alur ceritanya menjadi lebih menyenangkan.

Berikut ini enam aktor ganteng yang memerankan karakter pengacara dalam drama Korea rating tinggi.

1. Yoo Seung-Ho - Remember: War of Son (2015-2016)

6 Pengacara Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Foto: SBS

Seo Jin-woo (Yoo Seung-ho) punya kelebihan mampu mengingat setiap peristiwa dengan detail atau hyperthymesia. Sementara ayahnya justru kebalikannya, menderita alzheimer.

Suatu ketika, sang ayah dituduh melakukan pembunuhan, dan Jin-woo berjanji akan membela ayahnya agar terlepas dari tuduhan itu. Empat tahun kemudian, Jin-woo menjadi pengacara dan berusaha memenuhi janjinya itu. Namun dengan banyaknya korupsi dan pengkhianatan, jalan Jin-woo tak akan mudah.

Saat memerankan karakter Jin-woo, Yoo Seung-ho masih berusia 21-22 tahun. Tak heran, wajahnya masih terlihat sangat imut, tapi tetap punya karisma sebagai seorang pengacara andal.

Dengan dukungan cerita yang kuat dan akting yang baik, tak heran drama hukum ini mendapatkan rating tinggi rata-rata nasional hingga 14,2% menurut Nielsen Korea. Remember: War of Son bisa disaksikan di SBS dan Viu.

2. Park Hyung-Sik - Suits (2018)
halaman ke-1
Share: