10 Karakter Anime yang Penampilannya Tidak Sesuai Umurnya

Selasa, 26 April 2022 - 03:03 WIB
loading...
A A A
2. Futaba Igarashi — My Senpai Is Annoying
10 Karakter Anime yang Penampilannya Tidak Sesuai Umurnya

ProtagonisMy Senpai Is Annoying, Futaba Igarashi, bertekad membuat dirinya menjadi sesuatu di tempat kerja barunya. Dia mau mengambil lebih banyak tanggung jawab dan berharga bagi perusahaannya. Dia melakukan pekerjaan yang bagus. Tapi, dia sering mendapatkan komentar yang menggurui, yang cukup membuatnya frustrasi.

Futaba itu mungil dan mirip seperti anak SMP. Jadi, dia sering dikira masih sekolah, terutama oleh orang yang berjumpa dengannya di jalan. Padahal, Futaba telah berusia sekitar 23 atau 24 tahun, yang membuatnya 10 tahun lebih tua dari yang dikira sebagian besar orang.



1. Jotaro Kujo — JoJo's Bizarre Adventure
10 Karakter Anime yang Penampilannya Tidak Sesuai Umurnya

Pahlawan ketiga Joestar adalah Jotaro Kujo. Dia adalah simbol dari seluruh franchise JoJo’s Bizarre Adventure, terutama karena dia muncul di empat busur cerita. Jotaro adalah siswa SMA berusia 17 tahun yang menjalani misi keliling dunia dan membunuh Dio demi menyelamatkan nyawa ibunya. Dia punya sebuah Stand yang sangat ampuh.

Jotaro adalah cowok anime dengan fisik besar, suara berat, sifat tangguhnya membuatnya terlihat 10 tahun lebih tua dari usianya. Karena dia masih di bawah umur, aksi merokoknya biasanya disensor di anime. Kemudian, di peristiwa Diamond is Unbreakable, Jotaro akhirnya terlihat setua penampilannya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)