10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Senin, 25 April 2022 - 19:19 WIB
loading...
10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan
Karakter-karakter anime ini jelas terbukti heroik. Tapi, mereka terkadang menunjukkan perilaku yang agak menakutkan dan dipertanyakan oleh banyak orang. (Foto: Know Your Meme)
A A A
Banyak karakter anime yang akan bermunculan di benak ketika ada pertanyaan tentang pahlawan ikonik. Ini karena banyak serial anime bagus yang punya karakter heroik yang tak kalah menarik. Para pahlawan ini punya berbagai kepribadian, dari protagonis shonen yang baik hingga antihero kompleks yang mungkin secara moral dipertanyakan.

Meski begitu, ada sejumlah pahlawan anime yang punya perilaku yang juga dipertanyakan. Nyatanya, karakter-karakter yang disukai banyak orang itu punya sisi aneh yang tidak diperhatikan karena aspek lain dari karakter ini. Sebagian karakter ini adalah karakter cowok yang suka mesum.

Karenanya, mereka jadi agak sedikit menakutkan. Untungnya, tidak semua karakter itu menunjukkan sisi aneh mereka ini. Siapa saja karakter jagoan di anime yang kelakukannya agak menakutkan dan aneh? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



10. Naruto Uzumaki — Naruto
10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Naruto tumbuh menjadi seorang pria baik yang menyelamatkan dunia dari tepi kehancuran. Tapi, saat masih anak-anak, dia beberapa kali menunjukkan perilaku mesum. Sementara sikap itu berkurang saat dia tumbuh, ada beberapa kali ketika Naruto akan menunjukkan sisi kepribadiannya yang patut dipertanyakan. Untungnya, sifat karakter ini menghilang ketika semuanya jadi benar-benar serius di Naruto.

9. Yusuke Urameshi — Yu Yu Hakusho
10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Yusuke adalah karakter lain yang disukai banyak orang bahkan setelah melewati batas dengan Keiko berkali-kali. Ini jelas perilaku aneh dari seorang pahlawan yang cukup menjadi seorang suri teladan. Semangatnya yang kuat untuk menang dan cinta yang dia bagikan kepada teman sejawatnya membuatnya menjadi karakter yang cukup menarik. Memalukan kalau Yu Yu Hakusho menderita ending yang mendadak karena karakternya jadi ke mana-mana.

8. Zenitsu Agatsuma — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Zenitsu segera berubah dari salah satu karakter yang paling menjengkelkan menjadi seorang pembasmi iblis kuat yang benci melihat orang disakiti, terutama cewek. Ada alasan untuk bias ini—Zenitsu itu agak aneh. Dia terobsesi dengan cewek cantik. Nezuko adalah contoh terbaiknya. Dia benar-benar mengagumi adik Tanjiro itu meskipun dia tahu dan sadar kalau Nezuko adalah iblis. Ini cukup aneh.

7. Minoru Mineta — My Hero Academia
10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Mineta adalah contoh karakter anime yang dibenci semua orang. Bahkan menyebutnya sebagai pahlawan akan sulit karena kekuatannya begitu lemah sehingga mengejutkan kalau dia bisa masuk ke kelas terbaik UA. Perilaku mesumnya di mana dia memburu cewek dan ngiler saat melihat mereka benar-benar menjengkelkan dengan sangat cepat. Dia benar-benar adalah karakter yang tidak berguna yang bisa disingkirkan serial ini. Penulisan karakternya benar-benar malas.

6. Yuno Gasai — Future Diary
10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Sebagian orang akan tidak sepakat dengan ide menyebut Yuno sebagai pahlawan. Tapi, dia memang memainkan peranan penting dalam plot ini dan menyelamatkan Yuki beberapa kali. Jadi, dia bisa dapat tiket di sini. Dia adalah salah satu yandere paling ikonik di anime. Dia sangat terobsesi pada Yuki dan itu sangat berpengaruh pada serial ini.

5. Jin Kura-Kura – Dragon Ball
10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Bagi seseorang yang mengajar salah satu prajurit terkuat di alam semesta, mengejutkan melihat betapa mesumnya Jin Kura-Kura. Dia kurang ajar jika terkait sikap mesum ini. Aksi ini bahkan jadi lebih buruk ketika Jin Kura-Kura diturunkan menjadi karakter pendamping karena kekuatannya yang berkurang. Saat dia mendapatkan waktunya untuk bersinar di Dragon Ball Super, perilaku anehnya ini tidak pernah muncul.

4. Jiraiya — Naruto
10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Jiraiya adalah karakter yang tidak membuang-buang waktu memamerkan sifat mesumnya dari awal. Nyatanya, Naruto sendiri memberikan julukan kepada gurunya itu sebagai Sennin Mesum. Ini tentu sangat berarti karena julukan itu berasal dari seorang anak bejat seperti Naruto.

Tapi, sisi mesum Jiraiya itu menyembunyikan sosok ninja yang kuat dan sangat peduli. Dia juga sangat loyal pada orang yang dekat dengannya. Kematiannya adalah salah satu yang paling emosional dan bagian yang menyedihkan dari Naruto.

3. Gintoki Sakata — Gintama
10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Sekilas, Gintoki hanya terlihat seperti cowok malas yang terobsesi pada cewek imut. Tapi, eksterior kocak ini menyembunyikan karakter mengagumkan dengan kesadaran yang bagus. Protagonis ikonik ini adalah jantung dan jiwa Gintama. Ini adalah anime cerdas yang harus ditonton orang paling tidak sekali. Seperti Gintoki, serial ini punya busur mengagumkan yang tidak disangka sebagian besar orang karena sifat komedinya.

2. Takeshi — Pokemon
10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Takeshi adalah bagian dari salah satu trio paling ikonik di anime. Hari-hari awal Pokemon didominasi oleh trio tersebut. Takeshi adalah karakter yang berperan sebagai lucu-lucuan di grup itu, meskipun sikapnya melewati batas beberapa kali.

Takeshi tidak pernah menyembunyikan kekagumannya yang menakutkan terhadap cewek cantik yang dilihatnya. Ini telah menjadi permainannya dengan seorang perawt dan polisi. Takeshi berusaha menggoda mereka tapi selalu gagal.



1. Vinsmoke Sanji — One Piece
10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Sanji adalah salah satu karakter paling keren di One Piece. Tapi, dia juga punya sisi yang aneh pada karakternya, yaitu mesum. Dia pun secara jujur mengakui tidak bisa menghindarinya. Untungnya, kemesuman Sanji ini tidak sering muncul.

Momen Sanji untuk bersinar di serial ini cukup bagus. Jadi, sebagian bear orang tidak benar-benar memperhatikan sisi menakutkannya ini. Mungkin ini adil. Tapi, tiket gratis ini adalah sesuatu yang didapatkan Sanji dan karakter tak sopan lain di anime berkali-kali.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)