Sinopsis dan 6 Fakta Love All Play Dibintangi Chae Jong-Hyeop

Kamis, 21 April 2022 - 14:54 WIB
loading...
Sinopsis dan 6 Fakta Love All Play Dibintangi Chae Jong-Hyeop
Love All Play jadi drama Korea romantis terbaru yang dibintangi Chae Jong-hyeop. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - Love All Play adalah drama Korea yang menjadi comeback-nya Chae Jong-hyeop setelah pada 2021 lalu dia membintangi Nevertheless.

Dalam drama ini, Chae-Jong-hyeop yang menjadi Park Tae-joon didampingi oleh aktris Park Ju-hyun sebagai Park Tae-yang. Drama ini baru tayang pada 20 April di KBS2 serta Disney+, dan episode terbarunya akan dirilis tiap Rabu dan Kamis malam. Berikut adalah fakta-fakta menarik drama Korea Love All Play.

1. Cerita tentang Kisah Cinta Ganda Campuran di Lapangan Bulu Tangkis

Sinopsis dan 6 Fakta Love All Play Dibintangi Chae Jong-Hyeop

Foto: KBS2

Dramaromantis ini akan fokus pada kisah cinta antara Tae-joon dan Tae-yang yang dipasangkan sebagai ganda campuran tim bulu tangkis Korea. Keduanya punya kepribadian yang bertolak belakang, tapi lama-kelamaan saling suka.

Tae-yang dulunya pernah menjadi kandidat atlet untuk bertanding di Olimpiade. Namun ia memilih mundur karena terkena skandal suap. Lama menghilang, ia lalu bergabung lagi dalam tim Korea. Tae-yang punya ambisi untuk kembali meraih kejayaannya sebagai atlet.

Sementara Tae-joon, meski atlet bulu tangkis, tapi sebenarnya ia tak terlalu suka dengan olahraga ini. Ia bisa terjun ke bidang ini karean keluarganya penggemar bulu tangkis, bahkan ayahnya punya toko cabang olahraga ini. Karena aslinya tak suka bulu tangkis, ia kerap mengabaikan arahan pelatih.

2. Judulnya Diambil dari Istilah Bulu Tangkis

Sinopsis dan 6 Fakta Love All Play Dibintangi Chae Jong-Hyeop

Foto: KBS2

"Love-all" adalah idiom yang dipakai dalam lapangan bulu tangkis untuk menunjukkan skor 0:0 saat para pemain baru akan mulai bertanding. Istilah ini juga selalu diucapkan wasit saat pertandingan akan segera dimulai.

Jika pemain mulai meraih poin pertamanya, maka istilahnya menjadi "one-love" atau "loveone". Istilah ini tentu cocok disandingkan dengan kisah cinta yang dipotret dalam drama ini.

3. Bukan Adaptasi dari Anime Jepang

Sinopsis dan 6 Fakta Love All Play Dibintangi Chae Jong-Hyeop

Foto: KBS2

Meski judulnya sama persis dan ceritanya juga seputar dunia bulutangkis, tapi drama Korea Love All Play bukan merupakan adaptasi dari novel, anime, serta manga karya Asami Koseki.

Dibanding bicara kisah cinta, Love All Play versi Jepang fokus pada perjuangan para pemain putra di lapangan bulu tangkis. Selain itu, drama Korea Love All Play juga punya judul lain, yaitu The Speed to You Is 493 km.

Baca Juga: 6 Karakter Bad Boy dalam Drama Korea

4. Jejak Rekam Chae Jong-hyeop dan Park Ju-hyun

Sinopsis dan 6 Fakta Love All Play Dibintangi Chae Jong-Hyeop

Foto: KBS2

Love All Play menjadi drama pertama Chae Jong-hyeop untuk tahun ini. Sebelumnya, ia berperan sebagai Yang Do-hyeok dalam Nevertheless (2021). Tahun ini, aktor berusia 28 tahun tersebut juga akan muncul sekilas sebagai cameo dalam drama tvN Shooting Stars.

Adapun Park Ju-hyun tahun lalu bermain sebagai Oh Bong-yi dalam Mouse. Tahun sebelumnya, aktris 27 tahun ini juga bermain dalam Extracurricular sebagai Bae Gyu-ri. Tahun ini, ia akan bermain bersama Yoo Ah-in dalam film Netflix Seoul Vibe.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)