4 Artis Muda Korea yang Segera Debut dalam Film Hollywood

Selasa, 19 April 2022 - 07:34 WIB
loading...
4 Artis Muda Korea yang Segera Debut dalam Film Hollywood
Park Seo-joon akan bermain dalam film Captain Marvel 2 dari Marvel Cinematic Universe. Foto/Awesome ENT
A A A
JAKARTA - Daftar aktor dan aktris Korea yang bermain dalam film Hollywood akan bertambah dengan kemunculan nama-nama beken dari generasi muda hallyu.

Sebelumnya, sudah cukup banyak bintang Korea yang masuk dalam daftar tersebut, di antaranya Bae Donna, Ma Dong-seok, Lee Byung-hun, dan Jun Ji-hyun. Berikut ini empat nama terbaru yang akan segera menyusul senior mereka.

1. Park Seo-Joon

4 Artis Muda Korea yang Segera Debut dalam Film Hollywood

Foto: Instagram @bn_sj2013

Bintang drama berusia 33 tahun ini akan segera muncul dalam salah satu film paling ditunggu dari jagat Marvel, yaitu Captain Marvel 2: The Marvels. Meski belum jelas betul karakter yang akan dimainkannya, tapi film ini dipastikan dirilis pada 17 Februari 2023.

Tahun depan, pemain Itaewon Class ini juga akan muncul di layar kecil lewat drama romantis Gyeongseong Creature bersama Han So-hee. Drama dengan latar tahun 1945 ini juga akan tayang tahun depan. Tak cuma itu, ia juga akan tampil dalam film Dream bersama IU.

2. Jeon Jong-Seo

4 Artis Muda Korea yang Segera Debut dalam Film Hollywood

Foto: My Company

Penonton internasional mengenalnya dalam film misteri The Call yang dibintangi Park Shin-hye. Saat ini, film Hollywood pertamanya yang berjudul Mona Lisa and the Blood Moon sudah tayang di bioskop.

Dalam film ini, aktris berusia 27 tahun tersebut diarahkan oleh sutradara beken berdarah Iran, Ana Lily Amirpour. Dalam drama fantasi ini, Jong-seo menjadi Mona Lee, pasien yang dikurung dan diikat karena menderita penyakit jiwa.

Baca Juga: 7 Drama Korea Adaptasi Webtoon dengan Rating Tinggi pada 2021-2022

Rupanya, ia punya kekuatan memengaruhi orang yang ditemuinya dengan hanya menatap mereka. Orang yang ditatapnya itu bisa memberinya uang begitu saja, bahkan melukai diri mereka tanpa sadar. Situasi menjadi menarik saat Mona Lee berhasil kabur dari tempatnya dikurung.

Selain film ini, Jeon Jong-seo juga akan bermain dalam serial Money Heist versi Korea, dan berperan sebagai Tokyo. Saat ini, ia tergabung dalam United Talent Agency yang juga membawahi Benedict Cumberbatch, Anthony Hopkins, dan Jessica Alba.

3. Jung Ho-Yeon

4 Artis Muda Korea yang Segera Debut dalam Film Hollywood

Foto: Instagram @louisvuitton

Bintang Squid Game ini juga dipastikan akan bermain dalam film The Governesses bersama Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve. Ketiganya akan menjadi pengasuh pemberontak yang mengacaukan rumah tempat mereka bekerja.

Film ini akan disutradarai oleh Joe Talbot, sutradara yang memenangkan penghargaan sutradara terbaik dalam Sundance Film Festival 2019 lewat film The Last Black Man in San Francisco. Film produksi A24 ini akan tayang tahun depan.

Jung Ho-yeon juga sudah terkonfirmasi membintangi serial Disclaimer yang tayang di Apple TV+. Ia akan bermain bersama Cate Blanchett, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee. Sementara sutradaranya adalah Alfonso Cuaron yang sejauh ini telah mendapatkan empat piala Oscar.

4. Yoo Teo

4 Artis Muda Korea yang Segera Debut dalam Film Hollywood

Foto: Yonhap News
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)