3 Idol K-Pop yang Garang di Panggung, tapi Takut pada Ibunya

Kamis, 07 April 2022 - 19:55 WIB
loading...
3 Idol K-Pop yang Garang di Panggung, tapi Takut pada Ibunya
Bambam GOT7 termasuk yang merasa harus meminta izin dulu pada ibunya saat akan membeli barang mewah. Foto/Abyss Company
A A A
JAKARTA - Sebagai performer, para idol Kpopbagaikan raja dan ratu panggung yang penuh pesona. Namun di luar panggung, mereka tetaplah manusia biasa, yang kadang takut dengan orang tuanya.

Penampilan di depan kamera yang cool, garang, atau badass dan terlihat mendominasi terkadang hanya citra di depan publik saja. Namun saat berhadapan dengan orang tua, terutama ibu mereka, para idol K-pop ini bisa berubah lembut dan sangat menaruh hormat pada orang yang melahirkan mereka itu.

Nah, berikut ini tiga idolrapper K-pop yang pernah terciduk 'takut' pada ibu mereka, mengutip dari Kbizoom.

1. Bambam GOT7

3 Idol K-Pop yang Garang di Panggung, tapi Takut pada Ibunya

Foto: via Kpopstarz

Bambam adalah rapper asal Thailand yang dikenal garang dan penuh pesona saat beraksi di atas panggung. Penulis lagu dan produser musik berusia 24 tahun ini juga punya banyak penggemar, dan tentu saja bergelimang harta dan bebas menggunakan uangnya untuk membeli barang yang ia sukai.

Namun Bambam pernah mengungkap bahwa ia kerap harus berusaha meyakinkan ibunya agar diizinkan untuk membeli tas-tas mewah. Ia juga pernah berbohong pada ibunya saat membeli jam tangan seharga nyaris USD400 ribu (Rp5,7 miliar). Saat itu ia bilang jamnya sedang didiskon sampai 70%.

2. G-Dragon BIGBANG

3 Idol K-Pop yang Garang di Panggung, tapi Takut pada Ibunya

Foto: Instagram @xxxibgdrgn

G-Dragon adalah leader BIGBANG, berjuluk King of K-Pop, juga punya pengaruh yang kuat dalam bidang mode. Pesonanya sebagai seorang bintang jelas tak perlu diragukan lagi.

Namun siapa sangka, ia ternyata takut kalau ibunya menemukan fakta bahwa dirinya punya tato baru di tubuh. Sang ibu pernah marah pada pria bernama asli Kwon Ji-yong itu, dan mengatakan bahwa semakin banyak tato di tubuhnya, maka ia makin mirip dengan gelandangan.

Baca Juga: 10 Adegan Drama Business Proposal yang Sama Persis dengan Webtoon-nya

Seperti diketahui, tato di Korea Selatan memang masih dianggap tabu. Mereka yang bertato kerap dianggap sebagai 'bukan orang baik-baik', bahkan identik dengan kriminal. Stasiun televisi nasional di sana juga selalu memburamkan tato para selebritas yang tampil, atau menutupinya dengan semacam plester.

Meski sering dimarahi ibunya, G-Dragon tetap membuat tato di tubuh, dan ini sering ditutupinya agar ibunya tidak melihat.

3. Jennie BLACKPINK

3 Idol K-Pop yang Garang di Panggung, tapi Takut pada Ibunya

Foto: Instagram @jennierubyjane, via Koreaboo

Nyaris tak ada yang bisa menyangkal bahwa rapper BLACKPINK ini punya aura yang kuat sebagai perempuan penuh percaya diri yang bisa melakukan apa pun yang ia mau. Namun kalau Jennie berhadapan dengan ibunya, maka ia akan berubah jadi perempuan manis.

Baca Juga: 11 Idol K-Pop Pria Generasi 4 dengan Vokal Terbaik

Saking manisnya, saat sang ibu hadir dalam konser BLACKPINK, ia pernah mengganti lirik sensitif yang dinyanyikannya. Ini adalah bagian dari rasa hormatnya pada sang ibu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)