Lima Tahun Absen Main Drama, Kim Woo-Bin Mual saat Syuting Our Blues

Kamis, 07 April 2022 - 14:46 WIB
loading...
Lima Tahun Absen Main Drama, Kim Woo-Bin Mual saat Syuting Our Blues
Kim Woo-bin akan segera tampil dalam drama Our Blues setelah lima tahun absen berakting dalam serial televisi. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Aktor Kim Woo-bin siap muncul kembali dalam drama Korea setelah absen berakting akibat kanker nasofaring yang diidapnya.

Aktor berusia 32 tahun ini akan muncul sebagai salah satu pemeran utama dalam drama omnibus Our Blues, yang akan tayangmulai 9 April mendatang di tvN dan Netflix. Ini menjadi drama televisi pertamanya, setelah terakhir membintangi drama romantis Uncontrollably Fond bersama Suzy pada 2016.

Our Blues akan menceritakan kisah belasan karakter orang biasa di Pulau Jeju dalam format omnibus. Terdiri dari 20 episode, tiap episodenya akan menghadirkan karakter utama yang berbeda dari episode sebelumnya. Meski begitu, karakter-karakter tersebut akan saling terkait.

Lima Tahun Absen Main Drama, Kim Woo-Bin Mual saat Syuting Our Blues

Foto: tvN

Kim Woo-bin akan memerankan karakter kapten kapal bernama Park Jung-joon. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang hangat, dan sedang mencari perempuan yang mau tinggal selamanya di Jeju. Di sini, Woo-bin akan dipasangkan dengan aktris Han Ji-min.

Saat hadir dalam konferensi pers daring Our Blues pada Kamis (7/4) siang, Woo-bin tampil prima dan tampan dengan jas berwarna abu-abu dengan motif kotak-kotak. Bersama para pemain lainnya, termasuk kekasihnya aktris Shin Min-a, ia lalu menceritakan pengalamannya selama syuting drama tersebut.

Baca Juga: 5 Momen Business Proposal Episode 12 yang Jadi Bukti Hubungan Pacaran Sehat

Karena sudah lama tak main drama, pemain School 2013 dan The Heirs itu mengaku gugup. Apalagi, ia menjadi pemain termuda dalam deretan aktor dan aktris utama yang muncul dalam Our Blues.

Lima Tahun Absen Main Drama, Kim Woo-Bin Mual saat Syuting Our Blues

Foto: tvN

Demi bisa menampilkan akting terbaik, Woo-bin juga mengaku datang lebih awal ke Pulau Jeju untuk mendalami karakter yang dimainkannya. Ia mengaku banyak berbincang dengan waga Jeju.

"Aku berbincang dengan kapten kapal dan para penyelam. Aku juga mengikuti arahan sutradara. Aku berusaha masuk ke dalam karakter yang aku mainkan," ujarnya saat konferensi pers.

Woo-bin juga menceritakan pengalaman yang paling berkesan saat syuting, yaitu saat ia berada di tengah laut. "Aku sempat mual, tapi akhirnya mualnya hilang," katanya.

Lima Tahun Absen Main Drama, Kim Woo-Bin Mual saat Syuting Our Blues

Foto: tvN

Our Blues akan menjadi drama pertama Kim Woo-bin bersama Shin Min-a. Meski begitu, keduanya tidak akan menjadi pasangan dalam drama tersebut. Alih-alih, mereka akan dipasangkan dengan lawan jenis yang lain. Shin Min-a dalam hal ini akan dipasangkan dengan aktor kawakan Lee Byung-hun.

Baca Juga: 9 Pasangan Drama Korea dengan Perbedaan Tinggi Sangat Jauh

Saat ditanya mengapa Kim Woo-bin dan Shin Min-a tidak dijadikan sepasang kekasih saja dalam Our Blues, penulis skenario No Hee-kyung malah menjawab, "Mereka pasti tidak akan mau".

No Hee-kyung melanjutkan bahwa alasannya mengajak Woo-bin dan Min-a bergabung adalah karena mereka pelakon yang baik. "Mereka cool dan profesional," ucapnya.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)