Warner Bros Siap Gelar DC FanDome Virtual, Penggemar Bisa Ikut Kirim Karya

Warner Bros Siap Gelar DC FanDome Virtual, Penggemar Bisa Ikut Kirim Karya
Warner Bros siap gelar acara akbar DC FanDome pada 22 Agustus mendatang. Foto/Warner Bros
JAKARTA - DC FanDome akan dihadiri para pemain dan kreator dari film, serial, dan komik DC. Pengumuman penting program terbaru dan kompetisi karya juga bakal digelar.

DC FanDome akan digelar secara virtual dan gratis, selama 24 jam nonstop, pada 22 Agustus mendatang, mulai pukul 10.00 PDT atau pukul 20.00 WIB. Kamu bisa mengaksesnya langsung di DCFanDome.com .

Mengutip dari siaran pers Warner Bros, dalam acara ini, sederet pahlawan super dan penjahat super bakal mengisi acara. "Mereka akan merayakan masa lalu, masa kini, dan masa depan," demikian tulis Warner Bros.

Yang akan hadir, yaitu para pemain dan kreator karya-karya besar DC dan Warner Bros, yaitu "Aquaman", "The Batman", "Batwoman", "Black Adam", "Black Lightning", "DC Super Hero Girls", "Legends of Tomorrow", "Stargirl", "Doom Patrol", "The Flash", "Harley Quinn".



Ada juga "Justice League" versi Snyder Cut, "Lucifer", "Pennyworth", "SHAZAM!", "The Suicide Squad", "Supergirl", "Superman & Lois", "Teen Titans GO!", "Titans", "Watchmen", "Young Justice: Outsiders" dan pastinya "Wonder Woman 1984".

Warner Bros Siap Gelar DC FanDome Virtual, Penggemar Bisa Ikut Kirim Karya

Foto: Warner Bros

Pusat dari acara ini adalah Hall of Heroes, yang akan berisi program spesial, panel, konten film, serial, dan gim.

Dalam DC WatchVerse, kamu juga bisa melihat footage eksklusif yang belum pernah ditayangkan di mana pun juga.

Dalam DC InsiderVerse, kamu bakal ketemu dengan DC Chief Creative Officer dan Publisher Jim Lee.
halaman ke-1
Share: