10 OST Soundtrack #1 yang Dibintangi Han So-Hee dan Park Hyung-Sik

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:14 WIB
loading...
10 OST Soundtrack #1 yang Dibintangi Han So-Hee dan Park Hyung-Sik
Soundtrack #1 merilis 10 lagu manis untuk menemani penonton menyaksikan momen-momen baper dalam drama ini. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - Drama Korea Soundtrack #1 sudah tayang di Disney+ sejak 23 Maret kemarin. Sejauh ini, ulasan untuk drama dengan total empat episode ini cukup positif.

Salah satunya adalah berkat chemistry yang apik antara dua pemain utamanya yang populer, yaitu Han So-hee dan Park Hyung-sik. Sesuai judulnya, lagu-lagu yang menjadi latar adegan dalam drama ini juga jadi salah satu kekuatan Soundtrack #1.

Soundtrack #1 bercerita tentang Han Sun-woo (Park Hyung-sik), seorang fotografer pemula yang tak banyak bicara, tapi hatinya penuh kasih. Ia sudah bersahabat selama 20 tahun dengan Lee Eun-soo (Han So-hee).

Eun-soo adalah penulis lirik, dengan kepribadian ceria dan berlaku jujur apa adanya. Karena suatu kondisi, ia dan Sun-woo harus tinggal bersama selama dua minggu. Kondisi ini pun membuat keduanya bertanya-tanya apakah hubungan persahabatan mereka telah berubah menjadi hubungan romantis.

Nah, buat kamu yang mau makin baper saat menonton drama romantis ini, berikut 10 original soundtrack (OST) dari Soundtrack #1.

1. Love Beyond Words - Kyuhyun Super Junior

Lagu ini dirilis pada 30 Desember 2021, dan lirik serta musiknya dibuat oleh Doko. Doko adalah penyanyi, penulis lirik, dan komposer yang juga bagian dari duo Poetic Narrator. Penyanyi berusia 27 tahun ini berada di bawah naungan C9 Entertainment dan PIG Entertainment.



2. Want to Be Happy - Park Bo-Ram

Musiknya dibuat oleh Lee Rae-eon, sementara liriknya dibantu oleh Park Bo-ram. Lagunya dirilis pada 6 Januari 2022.



3. Your Tender Heart Hurts Me - Davichi

Musiknya dirilis pada 20 Januari 2022. Sementara lirik dan musiknya dibuat oleh Doko.



4. My Love - Kim Jong-Kook

Lagunya dirilis pada 27 Januari 2022. Adapun liriknya dibuat Lee Yong-min, With, TLLD, dan D-Won. Sementara Lee Yong-min menjadi komposernya.



5. Talk to Me - Kim Jae-Hwan

Lagunya dirilis pada 6 Januari 2022. Liriknya ditulis Bark, Jung Ki-chang, dan Kim Hyun-ah. Adapun musiknya dibuat Bark, Jung Ki- chang, dan Rosie K.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)