alexametrics
Ini Para Seleb yang Ikutan Bikin Podcast
Ini Para Seleb yang Ikutan Bikin Podcast
Para seleb digital pastinya enggak mau ketinggalan tren membuat podcast. Foto/adweek.com
Jakarta - Podcast memang menggiurkan bagi siapa saja. Apalagi bagi mereka yang besar dan hidup di dunia internet alias seleb digital.

Jadi enggak heran, kalau deretan orang beken ini ikutan tren membuat podcast, tentu saja dengan tema beragam, sesuai citra mereka. Ini di antaranya.

RADITYA DIKA



Ini Para Seleb yang Ikutan Bikin Podcast

Selain menjadi penulis buku dan film, komika, dan aktor, kini Raditya Dika juga mulai ikutan membuat podcast. Memulai siarannya pada 3 April 2019, dengan judul “Podcast Raditya Dika” (PORD).

Radit membuat format layaknya talk show, yaitu dia ngobrol santai dengan narasumbernya. Kini Radit sudah mengoleksi sedikitnya 20 episode dengan obrolan seputar politik, artis horor, dan sebagainya.

KEMAL PALEVI

Ini Para Seleb yang Ikutan Bikin Podcast

Komika jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia ini juga mulai membuat podcast. Tapi berbeda dengan Raditya dika, podcast-nya berisi tentang bahasan seputar dunia perbasketan.

Seperti yang kita ketahui, pria kelahiran 25 Agustus 1989 ini sangat menyukai jenis olahraga ini. Kini podcast-nya sudah mempunyai 24 episode sejak memulai siaran pertamanya pada 10 Februari 2019.

RARA SEKAR

Ini Para Seleb yang Ikutan Bikin Podcast

Vokalis Banda Neira yang juga kakak Isyana Sarasvati ini memulai siaran podcast-nya pada 21 Maret lalu. Rara Sekar dan suaminya membuat siaran podcast dengan tajuk Benang Merah, yang merupakan ruang diskusi alternatif dan progresif yang membahas dan menjelajahi gagasan, pengalaman, dan fenomena sosial.

GILANG BHASKARA

Ini Para Seleb yang Ikutan Bikin Podcast

Mengikuti jejak Raditya Dika dan Kemal Palevi, kini Gilbhas, sapaan akrabnya, juga membuat siaran podcast-nya dengan tajuk Biar Lega.

Membuat siaran pertamanya pada 10 April 2019, setiap kamis, dia selalu membicarakan hal-hal yang ada di pikirannya bersama orang-orang terdekatnya, di antaranya Hifdzi Khoir, dan Indra Jegel.

Fitri Rizky Hartanti
GenSINDO
IISIP Jakarta



(her)
Redaksi SINDOnews
SINDOnews
Artikel Terkait
View More
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss