media sosial

Bintang Emon: dari Corona, Han So-hee, hingga Kasus Novel Baswedan

Bintang Emon: dari Corona, Han So-hee, hingga Kasus Novel Baswedan
Komika Bintang Emon beberapa hari ini menjadi viral di medsos gara-gara konten tentang kasus Novel Baswedan. Foto/Instagram @bintangemon
Jakarta - Dalam kurun waktu kurang dari empat bulan, komika Bintang Emon udah tiga kali jadi trending topic di Twitter. Yang terakhir, dia diserang buzzer gara-gara konten tentang kasus Novel Baswedan.

Semua gara-gara konten-kontennya yang dikasih nama DPO, singkatan dari Dewan Perwakilan Omel-omel.

DPO adalah konten video singkat, gak lebih dari tiga menit, yang isinya tentang sindiran atau unek-unek Bintang terhadap hal-hal yang sering bikin kita kesel, tapi jarang diungkapkan secara langsung.

Mulai dibuat pada akhir Desember 2019, juara program "Stand Up Comedy Academy 3" (2017), ini udah bikin sekitar 19 konten DPO.



Isinya mulai dari sindiran terhadap orang yang naik motor sambil merokok, tukang parkir yang suka pura-pura lupa ngembaliin duit parkiran, sampe basa-basi yang bikin sakit hati saat kumpul-kumpul waktu Lebaran.

Konten DPO pertama kali diunggah di akun Instagram Bintang,@bintangemon, lalu diduplikasi di Twitter-nya dengan nama akun yang sama.

Konten DPO rata-rata ditonton lebih dari dua juta kali. Nah, berikut adalah konten DPO yang bikin komika berusia 24 tahun ini jadi bahan perbincangan di media sosial, juga yang kontennya dekat banget dengan keseharian anak muda.



1. DPO GA SENGAJA
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss