5 Beda Song Kang dan Nam Joo-Hyuk dalam Drama, Kamu Pilih yang Mana?

Jum'at, 25 Februari 2022 - 17:51 WIB
loading...
5 Beda Song Kang dan Nam Joo-Hyuk dalam Drama, Kamu Pilih yang Mana?
Song Kang dan Nam Joo-hyuk tengah bersaing meraih rating dalam drama Forecasting Love and Weather dan Twenty-Five Twenty-One. Foto/JTBC, tvN
A A A
JAKARTA - Song Kang dan Nam Joo-hyuk tengah bertanding lewat drama yang mereka masing-masing bintangi, yaitu Forecasting Love and Weather dan Twenty Five Twenty One.

Dua drama ini tayang bersamaan, yaitu pada 12 Februari lalu, dan langsung menjadi perbincangan publik sekaligus berebut rating. Para penggemar pun kadang kerap bingung drama yang mana yang harus mereka tonton terlebih dulu.

Hingga episode 4, menurut Nielsen Korea, drama Forecasting Love and Weathermeraih rating tertingginya di angka 9.046%. SementaraTwenty Five Twenty Oneunggul sedikit dengan rating tertingginya 9.972%.

Dalam drama Forecasting Love and Weather, Song Kang berperan sebagai Lee Si-woo, seorang pegawai Badan Meteorologi Korea junior yang andal.

Sedangkan Nam Joo-hyuk dalam Twenty Five Twenty One berperan sebagai Baek Yi-jin, mahasiswa putus kuliah dan keluarganya bangkrut akibat krisis moneter di Korea pada 1998 silam.

Dari kedua drama dan aktor tersebut, kira kira yang mana yang membuatmu jatuh cinta? Inilah lima perbedaan karakter mereka.

1. Cowok Berpenampilan Masa Kini vs Cowok Berpenampilan Era 1990-an

5 Beda Song Kang dan Nam Joo-Hyuk dalam Drama, Kamu Pilih yang Mana?

Foto: JTBC/tvN

Dalam Forecasting Love and Weather, Song Kang selalu tampil simpel dan kasual walaupun bekerja di kantor. Penampilannya yang lebih santai dari para pegawai kantor lainnya membuatnya terlihat sebagai pegawai yang paling junior.

Sementara dengan latar cerita pada era 1990-an, tepatnya 1998, Nam Joo-hyuk dalam Twenty Five Twenty One memiliki gaya retro. Namun pesona Nam Joo-hyuk tidak kalah keren dengan gaya pemuda masa kini. Kira-kira kamu lebih suka gaya yang mana, nih?

2. Pegawai Badan Meteorologi Korea vs Pekerja Paruh Waktu

5 Beda Song Kang dan Nam Joo-Hyuk dalam Drama, Kamu Pilih yang Mana?

Foto: JTBC/tvN

Song Kang sebagai Lee Si-woo merupakan seorang pegawai Badan Meteorologi Korea junior. Berkat kemahirannya, ia dipindahkan dari Badan Meteorologi Ibu Kota ke Badan Meteorologi Pusat.

Sedangkan Baek Yi-jin saat ini tengah mengalami masa-masa sulitnya. Namun ia tetap tidak patah semangat melamar pekerjaan ke sana ke mari. Saat ini, ia sedang melakukan pekerjaan paruh waktu sebagai pengantar koran dan penjaga perpustakaan. Namun dalam episode selanjutnya, kabarnya ia akan menjadi reporter olahraga.

Baca Juga: 6 Perbedaan Karakter Song Kang dalam Forecasting Love and Weather dan Nevertheless

3. Pintar tentang Cuaca vs Pintar Matematika

5 Beda Song Kang dan Nam Joo-Hyuk dalam Drama, Kamu Pilih yang Mana?

Foto: JTBC/tvN

Sebagai pegawai Badan Meteorologi, Lee Si-woo kelihatannya sudah hafal betul tentang serba-serbi cuaca. Tak heran, bahkan namanya pun memiliki arti “hujan yang turun tepat waktu”. Instingnya mengenai cuaca yang akan berubah pun sering kali selalu benar.

Lain halnya dengan Baek Yi-jin. Saat pertemuannya dengan lawan mainnya, Na Hee-do, di bimbingan belajar matematika, terdapat kode sandi pintu kamar mandi yang harus dibuka dengan menjawab soal matematika. Kemudian soal itu dikerjakan dengan mudah oleh Baek Yi-jin, bahkan tanpa menggunakan kertas. Sampai episode 4, terhitung sudah dua kali Baek Yi-jin melakukan hal ini.

4. Naik Mobil vs Naik Sepeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)