5 Drama Korea tentang Kisah Adik Kakak, dari yang Kocak sampai Haru

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:49 WIB
loading...
A A A

5 Drama Korea tentang Kisah Adik Kakak, dari yang Kocak sampai Haru

Foto: tvN

Kisah kasih sayang dua bersaudara dalam drama ini cukup populer pada 2020 lalu. Moon Gang-tae tumbuh besar dengan merawat sang kakak, Moon Sang-tae yang mengidap autisme.

Masa lalu yang kelam membuat keduanya memiliki trauma dan masalah mental masing-masing. Meskipun begitu, mereka tetap saling peduli dan berusaha berdamai dengan keadaan. Moon Sang-tae diperankan olehOh Jung-se, sedangkan Moon Gang-tae diperankan Kim Soo-hyun.

Baca Juga: 3 Aktris Korea yang Aktingnya Dikritik Minim Ekspresi setelah Dituduh Operasi Plastik

5. Reply 1988

5 Drama Korea tentang Kisah Adik Kakak, dari yang Kocak sampai Haru

Foto: tvN

Reply 1988 menampilkan kisah kelima remaja yang bersahabat. Tidak hanya persahabatan, drama ini juga menampilkan kisah keluarga dari kelima karakter utamanya, di antaranya adalah dengan saudara kandung mereka.

Deok-sun selalu bertengkar dengan kakaknya, Bo-ra. Lalu ada Jung-hwan yang kaya mendadak karena kakaknya yang memenangkan lotre. Sementara Sun-woo hanya hidup bertiga dengan ibu dan adik perempuannya.

Hubungan ketiga karakter dengan saudara-saudara menyajikan kisah yang kocak, tapi kadang juga mengharukan, serta dekat dengan kehidupan persaudaran antara anggota keluarga.

Mirsya Anandari Utami
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @anandamirsya
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)