6 Perbedaan Karakter Song Kang dalam Forecasting Love and Weather dan Nevertheless

Kamis, 24 Februari 2022 - 17:56 WIB
loading...
A A A
Lain halnya dengan Forecasting Love and Weather. Dalam drama ini, Lee Si-woo merupakan seorang prakirawan cuaca junior. Sedangkan Jin Ha-Kyung (Park Min-young) adalah seniornya yang menjabat sebagai kepala divisi.

5. Tidak Mau Pacaran vs Langsung Ngajak Pacaran

6 Perbedaan Karakter Song Kang dalam Forecasting Love and Weather dan Nevertheless

Foto: JTBC

Akibat trauma masa lalunya, Park Jae-eon lebih memilih untuk menjalin hubungan tanpa status dengan beberapa wanita, termasuk Yu Na-bi. Ia bahkan sempat meng-ghosting Yu Na-bi dan bingung saat ditanya status hubungan mereka sebenarnya.

Lebih gerak cepat, Lee Si-woo justru langsung mengajak Jin Ha-Kyung untuk berpacaran jika sama-sama suka. Walau sempat ditolak oleh Jin Ha-Kyung, ia terus berupaya untuk meyakinkannya.

Baca Juga: 3 Aktris Korea yang Aktingnya Dikritik Minim Ekspresi setelah Dituduh Operasi Plastik

6. Kupu-Kupu vs Cuaca

6 Perbedaan Karakter Song Kang dalam Forecasting Love and Weather dan Nevertheless

Foto: JTBC

Drama Nevertheless juga turut populer akibat Park Jae-eon yang sangat menyukai kupu-kupu. Ia bahkan mentato leher belakangnya dengan gambar kupu-kupu. Pada pertemuan pertamanya dengan Yu Na-bi, ia juga menggambar kupu-kupu di tangan wanita itu.

Kalimat populer yang sering diucapkan Park Jae-eon hingga akrab di ingatan para penonton adalah, “Mau melihat kupu-kupu di rumahku?”

Sementara sebagai prakirawan cuaca, Lee Si-woo sangat menyukai cuaca. Pada episode pertama, ia kerap mengirimkan banyak foto langit pada pacarnya Chae Yu-jin sebelum putus.

Hal ini juga ditunjukkan pada episode 4, saat Jin Ha-kyung sedang melihat foto profil kontak Lee Si-woo yang semuanya adalah foto langit yang cerah. Ia pun sangat suka mengamati cuaca, bahkan instingnya mengenai cuaca selalu benar.

Sekar Rahmadiana Ihsan
Kontributor GenSINDO
UIN Jakarta
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4068 seconds (0.1#10.140)