10 Manhwa tentang Perjalanan Waktu yang Harus Kamu Baca

Selasa, 22 Februari 2022 - 19:19 WIB
loading...
A A A
2. Doom Breaker
10 Manhwa tentang Perjalanan Waktu yang Harus Kamu Baca

Manhwa fantasi ini mengisahkan tentang manusia melawan dewa. Di dunia yang ditinggalkan para dewa, Zephyr adalah manusia terakhir yang berusaha menyelamatkannya dari iblis yang luar biasa. Ketika dia dikalahkan dewa kehancuran, Tartarus, dia yakin kalau semua harapan sudah sirna.

Dia kemudian dikirim ke 10 tahun sebelumnya karena Dewa suka menontonnya bertempur. Di masa lalu, dia adalah budak salah satu manusia terkuat yang pernah ada. Dia berharap kali ini dia bisa mengalahkan Tartarus dan menyelamatkan wanita yang dia cintai.



1. Kill the Hero
10 Manhwa tentang Perjalanan Waktu yang Harus Kamu Baca

Manhwa aksi dan fantasi ini mengisahkan tentang pria muda bernama Woojin. Dia membunuh pemimpin serikatnya dan diberi kesempatan untuk memulai lagi. Tak seperti masa lalunya di mana dia membantu menyelamatkan orang dan membunuh monster, kali ini, dia memutuskan untuk balas dendam.

Dengan keterampilan dan kemampuan level tinggi, dia terus meningkatkan peringkatnya untuk jadi lebih kuat. Tidak ada yang tahu di sisi mana dia berkubu. Dia pun tidak peduli karena dia ada bukan untuk jadi orang baik. Yang dia inginkan adalah balas dendam, apa pun itu pertaruhannya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4040 seconds (0.1#10.140)