5 Karakter Cewek Tomboy yang Paling Keren di Anime

Senin, 21 Februari 2022 - 21:34 WIB
loading...
5 Karakter Cewek Tomboy yang Paling Keren di Anime
Karakter cewek tomboy di anime banyak yang tampil keren. Mereka berpenampilan dan berperilaku seperti cowok. Tapi, itu tidak berarti mereka bisa diremehkan. (Foto: GameRant)
A A A
Banyak karakter cewek menarik di anime . Namun, cewek tomboy di platform ini selalu tampak spesial. Mereka cantik, menarik dan punya penampilan yang berbeda dari karakter lainnya.

Beberapa di antara cewek tomboy ini ada yang penampilannya benar-benar seperti cowok. Bahkan, sebagian besar orang mengira kalau dia adalah cowok tulen, bukan cewek berpenampilan seperti cowok. Namun, tentu saja, tomboy bukan hanya soal penampilan.

Ada cewek tomboy yang juga berperilaku seperti cowok, lebih suka berkumpul dengan cowok misalnya. Meski begitu, cewek-cewek ini punya kemampuan yang tidak boleh diremehkan dan selalu terlihat keren di setiap penampilan mereka. Siapa saja karakter cewek tomboy terkeren di anime? Simak ulasan berikut ini!



1. Mikasa Ackerman — Attack on Titan
5 Karakter Cewek Tomboy yang Paling Keren di Anime

Mikasa diperkenalkan sebagai gadis berambut panjang yang lembut di seri awal Attack on Titan. Namun, setelah dia bergabung dengan Pasukan Pengintai, penampilannya berubah. Dia tampil dengan rambut pendek dan selalu mengenakan celana panjang yang merupakan seragamnya.

Mikasa adalah cewek dingin dan hanya peduli pada Eren. Bahkan, dia hanya bergabung dengan Pasukan Pengintai demi mengikuti Eren yang sudah bergabung terlebih dahulu. Sebagai anggota Pasukan Pengintai, Mikasa adalah salah satu tentara paling andal.

2. Ikumi Mito — Shokugeki no Soma
5 Karakter Cewek Tomboy yang Paling Keren di Anime

Ikumi adalah siswa Akademi Totsuki yang satu angkatan dengan Yukihira Soma. Ikuma terkenal dengan keahlian memasak dagingnya. Ini bukan tanpa alasan. Ikuma jadi mahir mengolah daging karena keluarganya terkenal dengan bisnis mereka di industri daging.

Dalam kesehariannya, Ikumi tampil tomboy dengan rambut pendek dan selalu bergabung dengan cowok-cowok. Dia juga suka merendahkan orang lain. Tapi, itu berubah setelah dia bertemu Yukihira. Ikumi kalah saat bertarung melawan Yukihira di Shokugeki.

3. Haruki Tenoh alias Sailor Uranus — Sailor Moon
5 Karakter Cewek Tomboy yang Paling Keren di Anime

Sailor Moon punya sejumlah karakter yang selalu tampil tomboy dengan sikap atau gaya mereka. Namun, dari mereka semua, Haruki Tenoh alias Sailor Uranus yang mencentang semua kategori cewek yang dianggap tomboy. Bahkan, tak jarang, Haruki dikira cowok.

Jika tidak sedang memakai kostum Sailor, Haruki selalu tampil dengan rambut pendek pirangnya. Dia adalah seorang pembalap mobil dan pendekar pedang yang mumpuni. Haruki juga bisa memanipulasi udara.

4. Touka Kirishima — Tokyo Ghoul
5 Karakter Cewek Tomboy yang Paling Keren di Anime

Touka adalah salah satu ghoul di serial Tokyo Ghoul. Dia bekerja di Anteiku, kafe khusus ghoul yang berdiri di Tokyo. Touka tampil dengan rambut pendek ungu yang bagian depannya menutup separuh wajahnya.

Touka dikenal kasar dan punya dualitas. Itu membuatnya sering terbalik-balik antara kebaikan dan amarah. Namun, seiring berjalannya waktu, Touka mulai berubah menjadi peduli pada lingkungannya.



5. Misaka Mikoto — Toaru
5 Karakter Cewek Tomboy yang Paling Keren di Anime

Misaka adalah karakter yang cukup kuat karena menjadi salah satu dari 7 ester berlevel maksimum. Dia juga seorang tsundere. Penampilan tomboy-nya menjadi salah satu daya tariknya. Campuran antara penampilan tomboy dan ke-tsundere-annya itu membuatnya jadi menggemaskan.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)