Bridgerton 2 Rilis Trailer, Pemeran Sex Education Jadi Tokoh Utama Baru

Selasa, 15 Februari 2022 - 09:49 WIB
loading...
Bridgerton 2 Rilis Trailer, Pemeran Sex Education Jadi Tokoh Utama Baru
Anak tertua keluarga Bridgerton, Anthony, akan jadi fokus cerita Bridgerton season 2 bersama perempuan dari India Kate Sharma. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix resmi merilis teaser serial populer Bridgerton season 2, yang akan tayang pada 25 Maret mendatang.

Untuk musim kedua, fokus cerita akan beralih dari kisah Daphne-Simon ke kakak tertua Daphne, Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey). Ia diceritakan tengah mencari perempuan untuk dijadikan istri.

Dalam teaser pertama Bridgerton season 2, digambarkan surat kabar Lady Whistledown yang penuh dengan berita gosip para bangsawan kembali beredar. Penonton lalu diperkenalkan sekilas dengan dua kakak beradik Kate Sharma (Simone Ashley) dan Edwina Sharma (Charithra Chandran). Keduanya baru datang dari India.

Bridgerton 2 Rilis Trailer, Pemeran Sex Education Jadi Tokoh Utama Baru

Foto: Netflix

Anthony digambarkan bertemu Edwina di ballroom dansa, dan ia mendekati perempuan itu. Namun sang kakak, Kate, tak senang dengan Anthony. Ia bahkan langsung bersikap dingin terhadap pria itu.

Kate juga mengetahui bahwa Anthony tidak berniat untuk mencari pasangan berlandaskan cinta. Karena itulah dia berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan hubungan Anthony dengan adiknya.

Baca Juga: 5 Aktor dan Aktris Drama Korea Kesayangan Produser dan Platform Streaming

Namun seiring berjalannya waktu, pertengkaran yang kerap terjadi justru semakin mendekatkan Kate dan Anthony. Tentu saja, ini membuat hubungan mereka menjadi rumit, dan unik.

Kalau kamu menonton teaser-nya, mungkin familier dengan wajah Kate Sharma. Dia adalah pemeran Olivia dalam serial Netflix lainnya yang juga populer, Sex Education. Olivia adalah bagian dari geng orang kaya yang sombong di sekolah.

Bridgerton 2 Rilis Trailer, Pemeran Sex Education Jadi Tokoh Utama Baru

Foto: Netflix

Dalam Sex Education, Olivia tak banyak mengambil porsi cerita. Namun dalam Bridgerton season 2, dengan porsi durasi yang jauh lebih banyak, penonton akan bisa melihat kemampuan akting yang lebih besar dari Simone Ashley.

Baca Juga: 4 Hal yang Bikin Love and Leashes Beda Jauh dengan Fifty Shades of Grey

Selain Anthony dan Kate, teaser juga sekilas menampilkan sosok misterius di balik Lady Whistledown yang kini diketahui merupakan Penelope Featherington (Nicola Coughlan). Ia akan terus menarasikan cerita Bridgerton untuk musim kedua ini.

Bridgertonterinspirasi dari novel-novel karya Julia Quinn, yang penuh kisah romantis dan skandal. Serial ini juga dibintangi antara lain oleh Claudia Jessie (Eloise Bridgerton), Polly Walker (Portia Featherington), Adjoa Andoh (Lady Danbury), Luke Newton (Colin Bridgerton), Luke Thompson (Benedict Bridgerton), dan Julie Andrews sebagai suara Lady Whistledown.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)